Curi Karya Orang Lain, Ernest Prakasa Beri Pesan Menohok Untuk Awkarin

- 8 Oktober 2020, 17:41 WIB
Awkarin disindir habis Ernest Prakasa karena ketahuan curi karya.
Awkarin disindir habis Ernest Prakasa karena ketahuan curi karya. /- Foto : Instagram @ernestprakasa @awkarin

JAKSELNEWS.COM – Selebgram terkenal Awkarin kembali membuat warganet kesal, pasalnya wanita berusia 22 tahun ini ketahuan mengambil karya milik orang lain.

Hal tersebut berawal dari unggahan foto Awkarin bersama sang kekasih Sabian Tama. Dalam foto tersebut, Awkarin menambahkan sebuah ilustrasi dan tulisan ‘Its a miracle we ever meet’.

Kabarnya, ilustrasi tersebut merupakan karya orang asal Los Angeles, Hallie Bateman, ia pun meminta Awkarin untuk menghapus foto yang diunggahnya tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Awkarin pun akhirnya memberikan permintaan maafnya dan mengaku jika dirinya menemukan ilustrasi tersebut di pinterest.

Melihat hal ini, komika asal Indonesia Ernest Prakasa merasa malu dan mengatakan jika Awkarin telah go internasional dengan melakukan hal buruk.

Awkarin go internasional karna (lagi-lagi) mencuri karya orang lain untuk dijadikan konten. Keren banget,” tulis Ernest Prakasa, dikutip dari laman twitter @ernestprakasa pada 8 Oktober 2020.

Ernest mengaku jika dirinya tidak bermasalah dengan konten alay atau settingan, tapi jika sudah mencuri karya orang, Ernest mengaku tidak bisa diam.

Konten alay, settingan, prank, drama lebay? Silahkan ajalah selama gak jahatin orang. Namanya juga showbiz. Tapi kalo konten nyolong, gue bakal ributin terus-terusan. Itu janji gue,” lanjutnya.

Ernest juga menyatakan pentingnya soal edukasi tentang Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) di Indonesia.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Twitter Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah