Hadiri Persidangan, Dennis Lyla Bantah Lakukan KDRT pada Thalita Latief

- 7 April 2021, 07:13 WIB
Dennis Lyla membantah tuduhan Thalita Latief soal isu KDRT /Instagram

JAKSELNEWS.COM - Sidang perceraian aktris Thalita Latief dan Dennis Lyla kembali digelar. Dennis pun sempat hadir dalam sidang yang berisi agenda mediasi tersebut.

Pria bernama asli Dennis Rizky itupun tidak berlama-lama dalam sidang mediasi. Dirinya keluar lebih dulu ketimbang Thalita.

Dalam sidang tersebut, Dennis membantah isu telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada istrinya. Dennis juga tidak menjawab ketika diserbu pertanyaan apakah ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka tersebut.

"Nanti kita lihat di sidang saja kalau masalah itu. Saya sekarang memilih untuk no comment agar sidang berjalan dengan lancar," kata Dennis mengutip laman KH Infotainment.

Dennis juga tidak menampik ketika dirinya tinggal di tempat lain. Dirinya disebut sebut telah meninggalkan Thalita dan anak mereka selama tiga tahun.

"Saya tinggal di apartemen. Cuma kadang ya pindah-pindah juga. Saya gak bisa ngomong lokasinya dimana, karena gak etis lah," papar personel band Lyla tersebut.

Dennis menambahkan bahwa semua keluh kesah sudah disampaikan pada sidang mediasi Selasa (6/4). Kini dia hanya berharap semoga persidangan dapat berjalan dengan lancar ke depannya.

"Kita sudah sampaikan semua, dari pihak Thalita juga sudah disampaikan. Pihak mediator juga mendengarkan keluh kesah kita, endingnya ya lihat saja di persidangan nanti," tutup Dennis.

Diketahui sebelumnya Thalita Latief menggugat cerai suaminya, Dennis Lyla setelah 10 tahun rumah tangga. Diakui Thalita Dennis melakukan KDRT kepada dirinya dan sudah pergi meninggalkan rumah selama tiga tahun lamanya. ***

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X