Kartun The Powerpuff Girls Akan Rilis Dalam Bentuk Live-Action

- 14 April 2021, 13:28 WIB
The Powerpuff Girls akan dibuat live-action nya.
The Powerpuff Girls akan dibuat live-action nya. /

JAKSELNEWS.COM - Untuk pertama kalinya rumah produksi mereka merilis penampilan live-action dari para pemeran The Powerpuff Girls, Powerpuff.

Foto tersebut memperlihatkan Chloe Bennet, Dove Cameron, dan Yana Perrault berperan sebagai Blossom, Bubbles, dan Buttercup. Di foto tersebut, ketoga Powerpuff tampak sudah dewasa dan tidak mengenakan kostum ikonik mereka sepertin di kartun.

The Powerpuff Girls live-action ini akan mengikuti cerita animasi yang berjudul sama yang tayang di Cartoon Network pada 1998-2005, yang mengisahkan bahwa ketiganya dulunya merupakan pahlawan Amerika Serikat.

Baca Juga: Simak Harga Emas Rabu, 14 April 2021 di Pegadaian dan Logam Mulia

Live-action ini akan bercerita tentang rasa kecewa Blossom, Bubbles, dan Buttercup yang berusia 20-an karena kehilangan masa kecil mereka akibat memberantas kejahatan di Amerika Selatan.

"Apakah mereka setuju untuk kembali bersatu karena dunia sekarang membutuhkan mereka lebih dari sebelumnya?" tulis logline acara itu seperti dilansir Entertainment Weekly, pada Rabu, 14 April 2021.

Live-action ini kabarnya juga akan menampilkan Donald Faison sebagai ayah mereka yakni Profesor Drake Utonium. Lalu, Jojo Mondel atau Mojo Jojo akan diperankan Nicolas Podany yang akan memerankan karakter jahat.

Baca Juga: Sulawesi Tenggara Kembali Mengirim Atlet Dayung untuk Persiapan SEA Games Vietnam

Kemudian untuk karakter  Sara Bellum, kepada divisi penelitian S.H.U.S.H yang wajahnya hampir tidak pernah diperlihatkan dalam animasi akan diperankan Robyn Lively.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Entertainment Weekly


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x