Film Begadang Rendang Ajak Penonton Merasakan Budaya Sumatera Barat

- 14 April 2021, 20:31 WIB
Film "Begadang Rendang" /ANTARA/Ho
Film "Begadang Rendang" /ANTARA/Ho /ANTARA

JAKSELNEWS.COM  -  Produser Agustinus Sitorus kembali menghadirkan karya baru, sebuah film komedi romantis berjudul ‘Begadang Rendang’. Sebelumnya, Agustinus pernah mencetak film yang sukses berjudul ‘Pariban’.

Agustinus mengatakan syuting berlangsung pada 1 Maret sampai 15 Maret 2021 dan berlatar tempat di Sumatera Barat, kabupaten Limapuluh Kota serta beberapa adegan di Jakarta.

“Film ‘Begadang Rendang’ memberikan sebuah perspektif baru bagi saya dan segenap kru. Proses pengembangan cerita dan syuting melibatkan banyak warga lokal agar ceritanya tetap natural serta menjaga candaan yang dilontarkan pemain kami masih relevan dengan segenap masyarakat,” ujar Agustinus dalam keterangan resminya, Rabu 14 April 2021.

Baca Juga: Joe Biden Jadi Presiden Amerika Terpilih, Pemuda Minang Ini Akan Mengirim Biden Rendang Spesial

Sutradara ‘Begadang Rendang’, Djay Sukmo mengatakan secara garis besar film ini mengangkat cerita tentang Sumatera Barat, tetapi sudah dikemas agar tetap dapat ditonton oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Film ‘Begadang Rendang’ akan menjadi debut Frislly Herlind yang beradu akting dengan Panji Zoni. Sebelumnya, Panji Zoni telah sukses dengan film ‘Tarung Sarung yang tayang di Netflix.

Selaku pemain film ‘Begadang Rendang’, Panji Zoni merasa sangat antusias dalam film ini karena latar lokasi Sumatera Barat yang sangat indah seperti Lembah Harau dan Kampung Wisata Sarugo. Selama syuting film ini, Panji terasa seperti pulang kampung lantaran Panji masih memiliki darah Minang.

Film ini akan dibintangi oleh Frislly Herlind, Panj Zoni, Geraldy Kreckhoff, Upiak Isil, Ratu Sikumbang, Ahmad Pule, Reza Afre, Alif Joerg, Andi Jagar, Reza Afre, Mastur, Joe P Project, Putra DInata, dan lainnya.***

Editor: Setiawan R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x