Jerinx Bebas dari Penjara, Nora Alexandra Langsung Selingkuh

- 8 Juni 2021, 16:56 WIB
Nora Alexandra dan Jerinx seusai pentolan SID bebas dari penjara. (Instagram/@ncdpapl)
Nora Alexandra dan Jerinx seusai pentolan SID bebas dari penjara. (Instagram/@ncdpapl) /Nora Alexandra dan Jerinx seusai pentolan SID bebas dari penjara. (Instagram/@ncdpapl)

JAKSELNEWS.COM - Genap sudah Jerinx Superman Is Dead (SID) menghabiskan masa hukuman penjaranya. Hari ini, Selasa 8 Juni 2021, Jerinx menghirup udara kebebasannya begitu melangkahkan kaki keluar dari Lapas Kelas IIA Kerobokan, Bali.

Pantauan awak media di lokasi, Jerinx keluar dari pintu penjara didampingi sang istri tercinta, Nora Alexandra. Keduanya mengenakan masker di wajahnya.

Sayang, Jerinx maupun Nora sama-sama tidak bersedia memberikan keterangan kepada para awak media yang telah menunggu di depan lapas. Jerinx meminta jurnalis menunggu sampai diadakan konferensi pers terkait pembebasannya.

Baca Juga: Kementrian Agama RI Resmi Membatalkan Ibadah Haji Tahun 2021

Hal unik lain yang ada di hari bebasnya pentolan band Superman Is Dead ini adalah postingan Nora Alexandra di akun Instagramnya, @ncdpapl. 

Perempuan cantik yang punya nama panggung Madam Vlaminora ini mengunggah sebuah foto dirinya dengan sang suami. Kedua duduk berimpitan di baris jok kedua sebuah mobil.

Wajah Nora tampak sumringah. Sementara itu, sang suami, terlihat segar dengan tatapan matanya yang tajam.

"Selingkuh dulu ah sama suami @jrxsid. Welcome home papa," tulis Nora Alexandra di bagian caption foto.

Baca Juga: Muncul Petisi Untuk Film Suara Hati Istri Agar Di Hentikan, Pemeran Zahra Akan Di Ganti

Tentu saja, selingkuh di sini bukanlah bermakna negatif. Kalimat Nora Alexandra dapat dengan mudah diartikan sebagai ungkapan kerinduan bercampur kebahagiaan yang amat membuncah dengan kepulangan Jerinx ke pelukannya.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x