“BLACKPINK The Movie” jadi Film Terlaris Tahun 2021 dan Berpenghasilan Tertinggi

- 19 Agustus 2021, 12:58 WIB
BLACKPINK rilis film berjudul BLACKPINK The Movie
BLACKPINK rilis film berjudul BLACKPINK The Movie /Soompi

JAKSELNEWS.COM - CJ 4DPLEX dan Trafalgar Releasing mengumumkan bahwa film baru BLACKPINK telah menjadi film dengan pendapatan tertinggi di bioskop tahun 2021. Pada (17 Agustus 2021) 

Diketahui dari laman Soompi, menurut sebuah laporan oleh Music Week, “BLACKPINK The Movie,” yang pertama kali dirilis sebagai pertunjukaan terbatas pada 4 Agustus dan telah meraup US$4,8 juta dari hampir 100 wilayah.
 
Film, yang menyoroti empat anggota dan penampilan konser mereka dalam perayaan ulang tahun kelima BLACKPINK. 
 
Film itu telah melampaui 500.000 penonton bioskop di seluruh dunia dan jumlah penerimaan tertinggi untuk rilis bioskop tahun ini.
 
 
Kemudian, karena adanya pembatasan Covid-19 lokal, film ini dijadwalkan akan dirilis di negara-negara lain menjelang akhir Agustus. 
 
Saat ini, "BLACKPINK The Movie" telah diputar di lebih dari 3.400 bioskop, tetapi jumlah itu diperkirakan akan meningkat menjadi 4.200 dalam beberapa minggu mendatang.
 
Pada saat malam pembukaannya, film "BLACKPINK The Movie" mencapai No.6 di box office AS dan meraih rata-rata per layar tertinggi kedua, hanya dikalahkan oleh "Jungle Cruise." 
 
Sementara itu, di Meksiko film tersebut menduduki puncak box office pada 4 Agustus dan sejak itu telah menarik lebih dari 120.000 penonton bioskop.***
 

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x