Kim Sae Ron, Jung Da Eun, dan Lainnya Berperan Dalam Drama Spesial KBS 2021

- 27 Agustus 2021, 23:28 WIB
/

JAKSELNEWS.COM - Kim Sae Ron, Jung Da Eun, Seo Eun Young, dan Lee Ha Young telah berperan dalam drama pendek KBS 2021 'Those Women'

Mengulas tentang film 'Those Women' adalah drama sejarah tentang So Ssang, seorang wanita istana yang harus menyebabkan jatuhnya putri mahkota.
 
Pertama, Kim Sae Ron berperan sebagai So Ssang, seorang wanita istana yang telah tinggal di istana selama 14 tahun. 
 
Dia berjuang untuk menghidupi keluarganya secara finansial ketika Selir Kwon Min mengetahui kelemahannya dan mengancam akan mengusirnya dari istana. 
 
Untuk menyelamatkan posisinya, So Ssang harus mendekati putri mahkota dan menyebabkan kejatuhannya.
 
 
Kemudian kedua, Jung Da Eun akan memerankan Putri Mahkota Bong Seon, seorang pembuat onar yang memiliki segala macam rumor yang beredar di sekitarnya. Para dayang menganggapnya sebagai orang No. 1 yang harus dihindari di seluruh istana. 
 
Ketiga, Seo Eun Young akan memerankan Kwon Min, selir Putra Mahkota Lee Hyang, yang menginginkan cinta sang pangeran untuk dirinya sendiri. Untuk melakukannya, dia membuat kesepakatan berbahaya dengan So Ssang. 
 
Kemudian yang terakhir, Lee Ha Young akan memerankan Dan Ji, seorang wanita istana seperti So Ssang. Dia adalah sumber gosip terbaik di istana dan sahabat So Ssang.
 
Terkait film drama 'Those Women' ini akan tayang sekitar bulan Desember. Drama Spesial KBS 2021 akan mulai ditayangkan pada bulan Oktober.***
 

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x