Agensi Son Dam Bi dan Jung Ryeo Won Bantah Para Aktris Terlibat Dalam Skandal Penipuan

- 28 Agustus 2021, 22:07 WIB
/

JAKSELNEWS.COM - Agensi Son Dam Bi dan Jung Ryeo Won telah membantah keterlibatan mereka dalam skandal penipuan.

Diketahui dari laman Soompi, Pada 28 Agustus, H&Entertainment merilis pernyataan yang mengklarifikasi laporan bahwa aktris tersebut telah menerima hadiah dari seorang pria yang ditangkap atas tuduhan penipuan.
 
Baru-baru ini, seorang pria yang diidentifikasi sebagai 'Mr. Kim' berpura-pura menjadi orang kaya dari Guryongpo (sebuah kota di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara) yang telah menerima warisan sebesar 100 miliar won (sekitar $86 juta). 
 
Dia menjalani gaya hidup yang mencolok dengan memamerkan beberapa mobil dan kapal mahal dan vila kolam renang mewah dan pensiun.
 
Pada bulan April, dia ditangkap atas tuduhan penipuan, intimidasi bersama, dan pemerasan bersama. 
 
 
Dia dituduh telah mengantongi investasi besar di muka yang dia pura-pura untuk bisnis penjualan cumi-cumi antara Juni 2018 dan Januari 2021. 
 
Jumlah total yang dia tipu adalah 11,6 miliar won (sekitar $10 juta), dan korbannya termasuk saudara laki-laki mantan. Anggota Majelis Nasional, jurnalis terkenal, dan dosen swasta di Seoul. 
 
Secara khusus, dikatakan bahwa saudara dari mantan anggota Majelis Nasional ditipu sebesar 8,6 miliar won (sekitar $7,4 juta).
 
Mr Kim juga dituduh melobi/mempengaruhi berbagai tokoh berpengaruh dengan menghadiahkan mereka produk makanan laut, barang mewah, tongkat golf, mobil, dan lain-lain. Selain Kim, delapan tersangka telah ditangkap dengan tuduhan melanggar Undang-Undang Anti-Suap.
 
Outlet media melaporkan bahwa pada tahun 2019, manajer Son Dam Bi direkrut sebagai salah satu karyawan perusahaan Tuan Kim, dan Tuan Kim memberi aktris itu sebuah mobil mahal dan pakaian serta dompet mewah melalui hubungan ini. 
 
 
Kemudian, diklaim bahwa Tuan Kim dan Son Dam Bi memiliki hubungan dan bahwa Tuan Kim telah membayar 50 juta won (sekitar $43.000) yang telah dipinjam Son Dam Bi dari Jung Ryeo Won. 
 
Dikatakan juga bahwa ketika Son Dam Bi memperkenalkannya kepada Jung Ryeo Won, Jung Ryeo Won telah menerima sebuah mobil darinya. 
 
Menurut laporan, ketika ini terungkap, hubungan Tuan Kim dan Son Dam Bi berakhir dan dia mengembalikan hadiah mahal yang telah dia berikan padanya.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x