Kihyun dan I.M MONSTA X Terpilih Sebagai Host Baru untuk 'Midnight Idol' Naver NOW

- 31 Agustus 2021, 22:00 WIB
/

JAKSELNEWS.COM - Kihyun dan I.M MONSTA X secara resmi menjadi pembawa acara “Midnight Idol” Naver NOW berikutnya

Seperti diketahui dari laman Soompi (31 Agustus 2021), pada 30 Agustus kemarin, Naver NOW mengungkapkan melalui klip teaser khusus, bahwa Kihyun dan I.M telah dipilih sebagai pembawa acara baru dari acara idola tanda tangan mereka 'Midnight Idol'.
 
Program ini sebelumnya dipandu oleh Ha Sung Woon hingga terhenti sebentar musim panas ini, dan akan kembali untuk musim baru September ini dengan dua anggota MONSTA X sebagai pembawa acara.
 
Diketahui, 'Midnight Idol' tayang setiap hari kerja dari Senin hingga Jumat, memiliki waktu mulai yang ditentukan, 10 malam. KST.
 
 
Kemudian, program ini tidak memiliki waktu akhir yang ditentukan, yang akan memberi Kihyun dan I.M lebih banyak kebebasan dalam menjadi pembawa acara.
 
Dalam sebuah pernyataan yang dirilis melalui agensi mereka Starship Entertainment, Kihyun dan I.M mengatakan, “Kami sangat senang dan bersemangat untuk bergabung dengan ‘Midnight Idol’ sebagai pembawa acara. Meskipun ini pertama kalinya kami menjadi pembawa acara tetap, kami akan mencoba yang terbaik untuk mengisi pertunjukan langsung dengan berkomunikasi dan berhubungan dengan penggemar. Tolong beri kami banyak semangat”.
 
Episode pertama Kihyun dan I.M di 'Midnight Idol' akan tayang pada 6 September pukul 10 malam. KST.***
 

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x