3 Hubungan Romantis yang Menggetarkan Hati yang Diharapkan Berubah Dalam Film 'Hospital Playlist 2'

- 31 Agustus 2021, 21:37 WIB
/

JAKSELNEWS.COM - Serial film 'Hospital Playlist' adalah tentang lima dokter yang berteman baik dan menceritakan kisah sehari-hari sebuah rumah sakit. 

Saat ini, pemirsa berada di ujung kursi mereka untuk menemukan lebih banyak tentang kehidupan cinta Kim Joon Wan (Jung Kyung Ho), Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok), dan Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung).
 
Berikut ini adalah tiga hubungan yang menuju titik balik dalam film 'Hospital Playlist 2'
 
 
Spoiler
 
Kim Joon Wan & Lee Ik Soon (Kwak Sun Young)
 
Bertemu setelah satu tahun penuh, reuni canggung Kim Joon Wan dan Lee Ik Soon telah membuat pemirsa penasaran tentang masa depan hubungan mereka. 
 
Lee Ik Soon meminta maaf karena berbohong dan putus dengan Kim Joon Wan setahun yang lalu, dan dia dengan hati-hati mengakui perasaannya yang sebenarnya, mengungkapkan bahwa dia masih memiliki perasaan untuknya. 
 
Namun, bersama dengan pengakuannya, Lee Ik Soon mengungkapkan, “Tapi ini adalah perasaanku, dan aku akan menjaganya.” 
 
Setelah diam-diam mendengarkan pengakuan Lee Ik Soon, Kim Joon Wan mengatakan, “Akan ada banyak momen ketika kita bertemu secara kebetulan di masa depan. Setiap kali itu terjadi, apakah Anda pikir Anda bisa melihat saya seperti bukan apa-apa? Saya tidak berpikir saya bisa melakukan itu,” mengisyaratkan perubahan dalam hubungan mereka.
 
 
Yang Seok Hyung & Chu Min Ha (Ahn Eun Jin)
 
Sejak awal musim ini, pemirsa telah mendukung cinta sepihak Chu Min Ha untuk Yang Seok Hyung. Dalam episode minggu lalu, Chu Min Ha khawatir karena dia hanya memiliki satu kesempatan terakhir untuk mengungkapkan perasaannya kepada Yang Seok Hyung. 
 
Namun, bertentangan dengan kekhawatirannya, hati Yang Seok Hyung secara bertahap bergoyang ke arahnya, membuat hati pemirsa berdebar. 
 
Selain itu, pemirsa semakin terkejut melihat sikap Yang Seok Hyung terhadap Chu Min Ha berubah. Secara khusus, Yang Seok Hyung bertanya apakah Chu Min Ha akan sibuk akhir pekan mendatang, dengan mengatakan, “Makan bersamaku. Aku akan membelikanmu makanan.” 
 
Pemirsa penasaran untuk melihat apakah ini akan menandakan perubahan positif dalam hubungan mereka.
 
Ahn Jung Won & Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Been)
 
Jang Gyeo Ul baru-baru ini penuh dengan kekhawatiran karena ibunya dirawat di rumah sakit. 
 
Dalam episode terakhir, Jang Gyeo Ul memberi tahu Ahn Jung Won sesuatu yang belum pernah dia ungkapkan kepadanya sebelumnya, dan kedua orang itu semakin dekat melalui pengalaman itu. 
 
 
Ahn Jung Won terkejut mengetahui bahwa ayah Jang Gyeo Ul adalah pelaku kekerasan dalam rumah tangga. 
 
Meskipun Jang Gyeo Ul mengungkapkan penyesalannya karena ingin fokus pada ibunya untuk saat ini, Ahn Jung Won meyakinkan dan menghiburnya dengan mengatakan, “Jangan salahkan dirimu. Anda tidak perlu merasa bertanggung jawab. Mari kita makan bersama setidaknya seminggu sekali. Aku baik-baik saja hanya dengan itu." 
 
Semakin dekat melalui cobaan ini, pemirsa penasaran untuk melihat apa yang akan terjadi pada pasangan yang penuh kasih di masa depan.
 
Film 'Hospital Playlist 2' akan beristirahat dari penayangan pada 2 September, karena liputan tvN tentang penyisihan Asia untuk Piala Dunia Qatar 2022. Drama ini akan kembali dengan episode 11 pada 9 September pukul 9 malam, KST.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x