Pertemuan Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop Menggetarkan Hati di Film Drama Korea 'Lovers Of The Red Sky'

- 31 Agustus 2021, 19:11 WIB
/

JAKSELNEWS.COM - Diketahui dari laman Soompi, Stills telah diluncurkan untuk episode berikutnya dari 'Lovers of the Red Sky'.

Drama fantasi sejarah SBS yang baru dibintangi oleh Kim Yoo Jung sebagai pelukis Hong Chun Gi, yang terlahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya, dan Ahn Hyo Seop sebagai peramal buta Ha Ram, yang mampu membaca bintang-bintang meskipun kehilangan penglihatannya.
 
Spoiler
 
Dalam episode pertama, Hong Chun Gi lahir buta karena roh jahat di hari yang sama dengan Ha Ram. 
 
Namun, nasib mereka kemudian terjerat, menyebabkan Hong Chun Gi dapat melihat sementara mata Ha Ram menjadi merah dan kehilangan penglihatannya.
 
 
Stills yang terungkap dari episode berikutnya menunjukkan keduanya bersatu kembali sebagai orang dewasa. Mereka diposisikan berdekatan dalam tandu kecil. 
 
Hong Chun Gi tampak terkejut dan kagum dengan mata merah Ha Ram, dan meskipun Ha Ram tidak bisa melihat, dia bisa merasakan kehadiran Hong Chun Gi.
 
Gambar-gambar itu menimbulkan rasa ingin tahu apakah keduanya akan saling mengingat dari masa lalu dan percakapan seperti apa yang akan mereka bagikan di tandu.
 
 
Tim produksi 'Lovers of the Red Sky' berkomentar, “Hong Chun Gi dan Ha Ram bersatu kembali sebagai orang dewasa, dan kisah nasib mereka secara resmi dimulai. Harap nantikan reuni mengejutkan mereka di tandu, bagaimana pertemuan ini akan berlanjut, dan plot cepat di depan”.
 
 
Episode 2 dari 'Lovers of the Red Sky' tayang pada 31 Agustus pukul 10 malam. KST.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x