Kim Kyung Nam Dikonfirmasi Akan Membintangi Drama Baru Joy Red Velvet dan Ahn Eun Jin

- 1 September 2021, 22:18 WIB
Kim Kyung Nam sebagai Kang Shin Jae dalam The King: Eternal Monarch
Kim Kyung Nam sebagai Kang Shin Jae dalam The King: Eternal Monarch /soompi

JAKSELNEWS.COM - .Kim Kyung Nam dikabarkan akan bergabung dengan Ahn Eun Jin dan Joy Red Velvet dalam drama yang akan datang JTBC 'Just One Person'.

Diketahui dari laman Soompi, pada tanggal 1 September, agensi Kim Kyung Nam JR Entertainment mengumumkan, Aktor Kim Kyung Nam, yang membuat langkah dalam karirnya saat ia mencapai transformasi baru dengan setiap peran, telah secara resmi memutuskan drama baru JTBC 'Just One Person' untuk drama berikutnya.
 
Film 'Just One Person' adalah drama romansa emosional tentang tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit. 
 
Mereka memutuskan bahwa sebelum mereka mati, mereka ingin mengalahkan satu orang jahat sebelum mereka pergi, tetapi dalam upaya mereka untuk menjatuhkan “hanya satu orang”, mereka akhirnya bertemu dengan orang yang paling berharga dalam hidup mereka.
 
Ahn Eun Jin sebelumnya dikonfirmasi akan membintangi drama tersebut sebagai Pyo In Sook, seorang wanita keras kepala dan tidak sensitif yang didiagnosis menderita penyakit mematikan
 
 
Sedangkan Joy akan berperan sebagai Sung Mi Do, seorang influencer terkenal yang tidak memiliki waktu lama untuk bermain atau hidup.
 
Dalam film ini, Kim Kyung Nam akan membuat transformasi gelap sebagai pemeran utama pria Min Woo Chun, pembunuh bayaran misterius yang telah menempuh jalan yang menyakitkan dan sulit dalam hidup. 
 
Meskipun ia terlahir sebagai pembunuh dengan insting yang tajam dan pikiran yang cerdas, Min Woo Chun berjuang dengan luka emosional yang dalam dan perasaan hampa yang mendalam karena telah menjalani kehidupan yang bengkok yang tidak ingin ia jalani. Ketika dia bertemu Pyo In Sook, mereka akhirnya menjadi orang yang paling penting dalam kehidupan satu sama lain.
 
Diketahui film 'Just One Person' saat ini dijadwalkan akan tayang perdana pada akhir tahun 2021.***
 

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x