Pernikahan Ji Jin Hee & Yoon Se Ah Mulai Rusak Setelah Perselingkuhannya Terungkap di 'The Road: The Tragedy'

- 1 September 2021, 22:33 WIB
Yoon Se Ah (kiri), Ji Jin Hee (tengah), dan Kim Hye Eun (kanan).
Yoon Se Ah (kiri), Ji Jin Hee (tengah), dan Kim Hye Eun (kanan). /Instagram @tvndrama.official

JAKSELNEWS.COM - Film 'The Road: The Tragedy of One', tvN telah membagikan cuplikan menarik dari episode berikutnya

'The Road: The Tragedy of One' adalah drama misteri tentang insiden tragis yang terjadi pada suatu malam di tengah hujan lebat dan keheningan, serta penyembunyian yang terjadi, memunculkan banyak rahasia yang terjerat dan meninggalkan tragedi lebih lanjut di belakangnya. 
 
Spoiler
 
Sebelumnya di 'The Road: The Tragedy of One', Baek Soo Hyun (diperankan oleh Ji Jin Hee) mulai curiga bahwa ada sesuatu yang terjadi antara istrinya Seo Eun Soo (Yoon Se Ah) dan duda mendiang saudara perempuannya, Oh Jang Ho. (Kang Sungmin). 
 
Kemudian, Yeon Woo secara tak terduga datang menemui mereka di rumah mereka, Seo Eun Soo mengaku bahwa dia telah bertemu Oh Jang Ho beberapa kali secara diam-diam di masa lalu agar dia bisa melihat putranya.
 
 
Namun, ketika Seo Eun Soo mulai menjelaskan apa yang terjadi setelah itu, Baek Soo Hyun dengan cepat memotongnya, dengan canggung bersikeras bahwa dia telah melakukan hal yang benar sebagai ibu Yeon Woo dan menjelaskan bahwa dia tidak ingin mendengar lagi. 
 
Bahkan dengan kebenaran tepat di depan matanya dan dalam genggamannya, Baek Soo Hyun memilih untuk berpaling darinya dan tetap dalam penyangkalan.
 
Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama yang akan datang, tampaknya upaya Baek Soo Hyun untuk tetap dalam kegelapan akhirnya terbukti sia-sia. 
 
Terlepas dari upaya terbaiknya untuk menjaga pernikahannya seperti semula, retakan tak terbantahkan telah terbentuk dalam hubungan mereka, dan banyak hal berubah dalam foto-foto baru momen tegang di antara pasangan itu.
 
Saat Baek Soo Hyun menyerahkan sesuatu kepada Seo Eun Soo dengan ekspresi sedih, Seo Eun Soo balas menatapnya dengan tatapan sedih tapi agak jauh. 
 
 
Saat dia kemudian berbalik untuk menjauh darinya, ada rasa kekosongan yang mendalam terlihat di wajahnya, membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa tentang apa yang bisa terjadi pada pertukaran mereka.
 
Dalam foto lainnya, Seo Eun Soo terlihat terguncang oleh pertemuan tak terduga di rumah sakit dengan pacar Oh Jang Ho, Lee Mi Do (diperankan oleh Son Yeo Eun).
 
Meskipun Seo Eun Soo mencoba berjalan cepat melewati Lee Mi Do, wanita itu berhenti dan berbalik, menunjukkan bahwa dia merasakan kehadiran seseorang.
 
Episode dari film 'The Road: The Tragedy of One' selanjutnya tayang pada 1 September pukul 10.50 malam. KST.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x