5 Anggota Boy Band ENHYPEN Dites Positif Covid-19

- 2 September 2021, 21:11 WIB
Waduh! 5 Anggota ENHYPEN Dinyatakan Positif Covid-19
Waduh! 5 Anggota ENHYPEN Dinyatakan Positif Covid-19 /Instagram

JAKSELNEWS.COM - Lima anggota boy band ENHYPEN telah dinyatakan positif Covid-19.

Diketahui dari laman Soompi, pada 2 September 2021, agensi grup BELIFT LAB mengumumkan bahwa anggota Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, dan Sunghoon dinyatakan positif Covid-19 saat menjalani karantina, setelah melakukan kontak dekat dengan pasien kasus positif.
 
 
Berikut pernyataan dari agensinya tersebut :
 
Halo.
 
Ini adalah BELIFT LAB.
 
Anggota ENHYPEN Jungwon, Heeseung, Jay, Jake dan Sunghoon telah didiagnosis positif terinfeksi COVID-19 saat menjalani karantina sendiri.
 
Menyusul konfirmasi kasus COVID-19 di tempat produksi, ENHYPEN melakukan karantina mandiri sejak Kamis, 26 Agustus, dan diklasifikasikan oleh otoritas pemerintah pada Jumat, 27 Agustus sebagai memerlukan karantina sendiri karena kontak dekat. Selama karantina mandiri, Jake mulai menunjukkan gejala termasuk batuk dan demam pada Minggu, 29 Agustus, dan setelah melaporkan gejalanya ke Puskesmas, ia menjalani tes PCR. Dia ditemukan positif COVID-19 pada pagi hari Senin, 30 Agustus. Selanjutnya, anggota Jungwon, Heeseung, Jay, dan Sunghoon mulai menunjukkan gejala yang sama pada hari Senin, dan pengujian PCR dilakukan, yang mengkonfirmasi diagnosa positif mereka untuk COVID- 19. Mengikuti instruksi dari otoritas kesehatan, tindakan yang diperlukan sedang dilakukan, termasuk penugasan dan relokasi ke fasilitas perawatan; para anggota saat ini menunjukkan gejala ringan.
 
Setelah kasus COVID-19 terjadi di tempat pada Rabu, 25 Agustus, semua yang hadir termasuk artis menjalani tes PCR, dinyatakan negatif, dan melakukan karantina mandiri; dengan demikian, kemungkinan penyebaran lebih lanjut rendah.
 
Semua artis dan staf yang menjalani karantina mandiri melakukan swa-uji dua kali sehari dan memantau kesehatan mereka dengan cermat dan segera melakukan pengujian PCR segera setelah gejala muncul.
 
Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi semua penggemar karena tidak dapat mencegah terjadinya rangkaian infeksi ini meskipun kami telah berupaya untuk memastikan bahwa tindakan pencegahan telah dilakukan di lokasi. Perusahaan kami akan memberikan dukungan penuh untuk pemulihan cepat para anggota, menempatkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami. Selain itu, kami akan terus bekerja sama sepenuhnya dengan permintaan dan instruksi dari otoritas kesehatan pemerintah.
 
Terima kasih.
 
 
***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x