Inilah Beberapa Film K-Drama yang Akan Tayang Pada Bulan Ini

- 2 September 2021, 21:05 WIB
/

JAKSELNEWS.COM - Para pecinta film drama korea bersiaplah, di bulan ini ada serial drama baru yang beragam, yang bisa kalian tonton ketika dirumah dan dimanapun.

Berikut film-film drama yang akan tayang pada bulan ini sebagaimana dikutip Jakselnews.com dari laman Soompi :
 
1. 'Lost'
 
Tanggal Tayang: 4 September 2021
 
Detail Siaran: Sabtu dan Minggu pukul 10.30 malam. KST di JTBC
 
'Lost' menceritakan kisah orang-orang biasa yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apa pun sepanjang hidup mereka dan mencoba yang terbaik untuk melihat sorotan. Jeon Do Yeon berperan sebagai Boo Jung, seorang penulis bayangan berusia 40-an yang merasa tersesat dan seolah-olah dia tidak bisa berarti apa-apa. Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, seorang pria yang menjalankan layanan di mana karyawannya memerankan peran apa pun yang diminta klien.
 
 
2. 'High Class'
 
Tanggal Tayang: 6 September 2021
 
Detail Siaran: Senin dan Selasa pukul 10.30 malam. KST di tvN
 
'High Class' adalah drama misteri berlatar sekolah internasional ultra-mewah yang terletak di pulau surga. Jo Yeo Jeong berperan sebagai Song Yeo Wool, seorang pengacara sukses yang kehilangan segalanya ketika dia dijebak atas pembunuhan suaminya. Saat mengungkap misteri di balik kematian suaminya, dia bertemu ibu dari teman sekelas putranya di sekolah bergengsi – yang kebetulan adalah wanita yang berselingkuh dengan suaminya sebelum dia dibunuh.
 
3. 'Love in Black Hole'
 
Tanggal Tayang Perdana: 17 September 2021
 
Detail Siaran: Jumat dan Minggu pukul 6 sore. KST
 
'Love in Black Hole' adalah drama web tentang seorang gadis bernama Eun Ha (SeolA) yang menerima surat cinta yang ditujukan kepadanya dari lubang putih yang muncul di langit-langit kamarnya. Menemani Eun Ha dalam perjalanannya untuk menemukan siapa yang menulis surat untuknya adalah teman masa kecilnya Tae Yang (Hangyul), siswa tua yang populer Sung Woon (Jaeyoon), pria muda yang optimis Hae Myung (Doha), dan An Na (Ki Huihyeon), yang mengejar mimpinya.
 
 
4. 'The Veil'
 
Tanggal Tayang Perdana: 17 September 2021
 
Detail Siaran: Jumat dan Sabtu pukul 10 malam. KST di MBC
 
'The Veil' adalah drama aksi blockbuster baru yang dibintangi Namgoong Min sebagai Han Ji Hyuk, seorang agen lapangan elit yang merupakan legenda di NIS (National Intelligence Service). Karena catatan dan keterampilannya yang sempurna dalam menyelesaikan misi, Han Ji Hyuk adalah agen top yang dijunjung tinggi oleh rekan-rekannya. Setelah hilang selama satu tahun selama misi untuk melenyapkan sindikat kejahatan terorganisir, dia dengan berani kembali ke organisasi untuk menemukan pengkhianat yang menjatuhkannya ke neraka.
 
5. 'One the Woman'
 
Tanggal Tayang Perdana: 17 September 2021
 
Detail Siaran: Jumat dan Sabtu pukul 10 malam. KST di SBS
 
'One the Woman' adalah drama komedi tentang seorang jaksa korup yang mencoba menemukan ingatannya setelah mengalami amnesia dan mengubah hidup dengan menantu perempuan chaebol yang persis seperti dia. Honey Lee akan mengambil dua peran sebagai menantu perempuan chaebol Kang Mi Na dan jaksa korup Jo Yeon Joo. Lee Sang Yoon akan memerankan Han Seung Wook, chaebol generasi ketiga yang masih memiliki perasaan tulus untuk cinta pertamanya.
 
 
6. 'Yumi’s Cells'
 
Tanggal Tayang Perdana: 17 September
 
Detail Siaran: Jumat dan Sabtu pukul 22.50 KST di tvN
 
Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, 'Yumi’s Cells' akan menceritakan kisah seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi, dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Kim Go Eun memainkan peran tituler Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang dengan mengekspresikan perasaannya, sementara Ahn Bo Hyun berperan sebagai Goo Woong, seorang pengembang game yang berhati hangat tapi jujur.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x