Stray Kids Raih Kemenangan Kedua Untuk 'Thunderous' di M Countdown

- 2 September 2021, 21:38 WIB
Grup Stray Kids
Grup Stray Kids /

JAKSELNEWS.COM - Stray Kids telah membawa pulang trofi acara musik lainnya untuk album terbaru mereka, 'Thunderous'.

Diketahui dari laman Soompi, pada episode 2 September M Countdown, 'Queendom' Red Velvet dan 'Thunderous' Stray Kids, mereka adalah dua kandidat untuk tempat pertama. 'Thunderous' meraih kemenangan terakhir, menandai kemenangan kedua Stray Kids untuk lagu tersebut dan kemenangan keenam pertunjukan musik mereka secara keseluruhan.
 
Dalam pidato kemenangan mereka, I.N berterima kasih kepada keluarga mereka di JYP Entertainment, termasuk para pemimpin divisi pertama agensi, penata rambut dan tata rias mereka, penata gaya mereka, dan penggemar mereka, STAY. 
 
 
Felix berbagi rasa terima kasih untuk STAY di seluruh dunia. Bang Chan berterima kasih kepada semua staf dan artis lain yang ada di M Countdown dan Changbin menambahkan bahwa itu adalah hari ulang tahun ayahnya. Semua anggota kemudian membagikan pesan singkat cinta dan terima kasih untuk penggemar mereka.
 
Berikut penampil untuk minggu ini, Kwon Eun Bi, Kim Woojin, MAKAMAKA, MIRAE, VERIVERY, BZ-BOYS, BTOB, SKYLE, Stray Kids, CIX, MCND, ONF, Youha, Lee Eun Sang, Lee Chan Won, fromis_9, Heo Young Saeng, dan Hwang Woo Lim dan Kang Hye Yeon.***
 

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x