Lee Se Hee Berbicara Tentang Mengalahkan Peluang 500 banding 1 Untuk Mendapatkan Peran Utama

- 4 September 2021, 22:29 WIB
Lee Se Hee Berbicara Tentang Mengalahkan Peluang 500 banding 1 Untuk Mendapatkan Peran Utama
Lee Se Hee Berbicara Tentang Mengalahkan Peluang 500 banding 1 Untuk Mendapatkan Peran Utama /

JAKSELNEWS.COM - Aktris Lee Se Hee berbicara tentang peran utamanya yang akan datang dalam drama akhir pekan KBS 'A Gentleman and a Young Lady'

Film drama 'A Gentleman and a Young Lady' adalah tentang romansa yang terbentang antara seorang pria kaya dan seorang wanita muda yang miskin. 
 
Ketika mereka mencoba menemukan kebahagiaan sambil bertanggung jawab atas pilihan mereka sendiri. Melalui pemeran karakter yang beragam, drama ini menangani konflik yang muncul karena perbedaan usia dalam suatu hubungan, serta tema drama akhir pekan yang biasa tentang cinta, pengkhianatan, keserakahan, dan kecemburuan.
 
Dalam film drama itu, Lee Se Hee berperan sebagai Park Dan Dan, yang dipekerjakan sebagai tutor langsung oleh Lee Young Kook (diperankan oleh Ji Hyun Woo), seorang duda dengan tiga anak. 
 
Untuk berperan dalam peran ini, Lee Se Hee terlibat dalam persaingan sengit yang melibatkan 500 kandidat lainnya. 
 
 
Dia berkata, “Saya masih mencubit pipi saya untuk mengingatkan diri sendiri bahwa ini bukan mimpi. Saya pikir saya mengalami sesuatu yang lebih dramatis daripada apa pun yang dialami Park Dan Dan dalam drama”.
 
Kemudian, untuk menggambarkan karakternya, Lee Se Hee memilih kata-kata ketegasan, cinta, dan harapan. 
 
Dia berkata, “Park Dan Dan adalah karakter tegas yang tidak akan berantakan apapun yang terjadi padanya. Dia memiliki rasa harga diri yang kuat dan dipenuhi dengan cinta untuk dirinya sendiri, keluarganya, dan anak-anak. Bahkan dalam keadaan sulit, dia tidak menyerah dan bekerja keras dan mencoba menemukan harapan dalam hidup”.
 
Ditanya apakah dia mirip dengan karakternya, dia berkata, “Saya pikir kami serupa dalam hal kami tidak menyerah jika kami memiliki tujuan dan kami percaya bahwa kami dapat mencapai apa yang kami inginkan jika kami terus berjalan dengan mantap. jalan sendiri”.
 
Lee Se Hee menambahkan, “Park Dan Dan adalah seseorang yang selalu mendengarkan orang lain terbuka tentang bekas luka mereka dan berusaha keras untuk memahami dan berhubungan dengan mereka," 
 
"Saya bersyukur bisa memainkannya. Saya tidak akan melupakan perasaan yang saya miliki di awal dan terus bekerja dengan rasa syukur. Saya ingin membalas mereka yang menaruh kepercayaan mereka pada saya dengan akting yang dapat dihubungkan dengan orang-orang”.
 
 
Diketahui, Film 'A Gentleman and a Young Lady' ditulis oleh Kim Sa Kyung dan disutradarai oleh Shin Chang Seok, film ini akan tayang perdana pada 25 September 2021 pukul 19.55. KST.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x