Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung Sebutkan 3 Hal yang Harus Dinantikan di Film 'Lovers Of The Red Sky'

- 4 September 2021, 20:22 WIB
Drakor Lovers Of The Red Sky telah tayang perdana pada 30 Agustus.
Drakor Lovers Of The Red Sky telah tayang perdana pada 30 Agustus. /Dok. Soompi

JAKSELNEWS.COM - Diketahui dari laman Soompi, drama baru SBS 'Lovers of the Red Sky' memiliki awal yang baik untuk penayangannya, dengan episode terbaru mencapai peringkat nasional rata-rata 8,8 persen.

Film drama fantasi sejarah ini dibintangi oleh Kim Yoo Jung sebagai pelukis Hong Chun Gi, yang terlahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya, dan Ahn Hyo Seop sebagai peramal buta Ha Ram, yang mampu membaca bintang meskipun kehilangan penglihatannya.
 
Dalam episode terbaru, cerita beralih dari masa lalu ke masa kini dan akan terus mengikuti perjalanan Hong Chun Gi dan Ha Ram. Kedua aktor berbagi apa yang dapat dinanti-nantikan oleh pemirsa.
 
• Sebuah dongeng mistis
 
Film 'Lovers of the Red Sky' diatur dalam periode waktu fiksi di mana hantu, iblis, dan roh campur tangan di dunia manusia. Dalam setting yang unik ini, terdapat sebuah ritual dimana arwah dewa kematian ditancapkan di dalam sebuah potret. 
 
 
Sebuah kutukan mengikat anak-anak yang dikutuk oleh dewa kematian bersama-sama. Dalam hal ini, Hong Chun Gi, putri seniman yang melukis potret, terikat dengan Ha Ram, putra pendeta yang mengadakan ritual. Ha Ram lahir dengan dewa kematian yang terikat padanya dan akibatnya kehilangan penglihatannya dan memiliki mata merah. 
 
Hong Chun Gi mendapatkan penglihatannya melalui hubungan mistis yang dia miliki dengan Ha Ram. Romansa mereka dimulai ketika mereka mencoba mencari tahu apa sebenarnya hubungan ini.
 
• Sinematografi dan musik pelengkap
 
'Lovers of the Red Sky' mewujudkan genre fantasi, romansa, dan sejarah. Setiap adegan diatur dengan cermat untuk menghadirkan yang terbaik dari semua faktor ini, seperti pemandangan indah dan melamun di mana Hong Chun Gi dan Ha Ram membuat kenangan bermain di antara bunga persik. 
 
Adegan lain yang dibuat dengan cermat memperkenalkan Hong Chun Gi sebagai seniman jenius. Penampilan imajinatif dewa kematian menambah ketegangan pada cerita sementara penggambaran kehidupan di dalam istana membuat penonton tetap berada di tepi kursi mereka.
 
Musik dari drama ini membantu pemirsa jatuh lebih dalam ke dunia Hong Chun Gi dan Ha Ram. 
 
 
Salah satu lagu tersebut adalah OST Baekhyun 'Is it me?' Sutradara 'Lovers of the Red Sky' Jang Tae Yoo adalah sosok yang mapan dalam adegan tersebut dan kolaborasinya dengan sutradara musik Jeon Chang Yeob diharapkan dapat membawa lebih banyak sinergi.
 
• Chemistry Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung
 
Drama sejarah Kim Yoo Jung sebelumnya 'The Moon Embracing the Sun' dan 'Love in the Moonlight' tampil dengan baik dan interpretasinya tentang karakter Hong Chun Gi sebagai seniman yang berani dan jenius diatur untuk melanjutkan pola tersebut. 
 
Ahn Hyo Seop telah menampilkan penampilan Ha Ram yang begitu dapat dipercaya sehingga sulit untuk percaya bahwa dia adalah aktor yang sama dari 'Dr. Romantis 2'. 
 
Bahkan dalam 'Lovers of the Red Sky', ia beralih dengan sempurna antara Ha Ram yang bermata merah, Il Wol Sung yang didorong oleh balas dendam, dan dewa kematian yang gelap. Chemistry kedua aktor ini memikat pemirsa dalam episode-episode sejauh ini dan diperkirakan akan berlanjut melalui plot.
 
Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung menunjukkan bahwa drama ini paling menarik karena memberikan pengalaman menonton dongeng kepada pemirsa. 
 
 
Ahn Hyo Seop menambahkan, “Dari cinta yang ditakdirkan hingga faktor fantasi dan ketegangan seputar tahta, ada banyak hal yang bisa dilihat. Tolong nantikan dongeng yang akan datang kepadamu musim gugur ini”.
 
Kim Yoo Jung mengatakan, “Saya menyarankan bahwa ketika Anda menonton 'Lovers of the Red Sky,' Anda menontonnya seolah-olah Anda tenggelam dalam membaca dongeng yang menyenangkan. Ada juga banyak adegan artistik dengan Hong Chun Gi dan Ha Ram, jadi saya harap kalian akan melihatnya melalui siaran".
 
Film 'Lovers of the Red Sky' tayang setiap Senin dan Selasa pukul 10 malam. KST.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x