Kim Go Eun Mencari Cinta Saat Bertemu Ahn Bo Hyun di Trailer 'Yumi’s Cells'

- 3 September 2021, 22:17 WIB
Poster dari drakor terbaru Yumi's Cells, tayang 17 September mendatang di Viki.
Poster dari drakor terbaru Yumi's Cells, tayang 17 September mendatang di Viki. /Soompi

JAKSELNEWS.COM - Saluran hiburan umum Korea Selatan tvN telah merilis trailer utama untuk drama mendatang mereka 'Yumi’s Cells'.

Seperti diketahui berdasarkan webtoon populer, 'Yumi’s Cells' berkisah tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi, dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. 
 
Kim Go Eun berperan sebagai Yumi tituler, seorang wanita biasa yang berjuang untuk mengekspresikan perasaannya, dan Ahn Bo Hyun berperan sebagai Goo Woong, seorang pengembang game yang ramah namun lugas.
 
 
Dalam trailer utama, Yumi menemukan dirinya tertarik pada Woo Gi, pria paling populer di tempat kerjanya (diperankan oleh Minho SHINee). 
 
Dia tidak bisa tidak menatapnya ke mana pun Woo Gi pergi, dan ketika mereka berada di lift, mereka mencoba memulai percakapan dengan mengatakan, "Kamu juga bekerja lembur malam ini, kan?"
 
Tetapi ketika dia mengatakan bahwa dia tidak, dia mundur dengan malu di dalam kepalanya sendiri dan berpikir, "Saya benar-benar kehilangan sentuhan saya." 
 
Sel-sel otak Yumi, yang merupakan figur animasi yang lucu, memutuskan bahwa tiga tahun cukup lama untuk kemerosotan kencan Yumi dan memutuskan untuk sedikit mengguncang.
 
Kemudian, Goo Woong yang canggung namun menyenangkan muncul dan berkata dengan nada monoton yang canggung, “Halo, Kim Yumi. Namaku Goo Woong"
 
 
'Yumi’s Cells' tayang perdana pada 17 September 2021 pukul 10.50 malam. KST dan akan tersedia di Viki.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x