Lee Ji Hoon, Han Chae Young, Goo Ja Sung, dan Ji Yi Soo Dikelilingi Kegelapan Dalam Poster Drama Baru

- 3 September 2021, 21:05 WIB
Lee Ji Hoon, Han Chae Young, Goo Ja Sung, dan Ji Yi Soo Dikelilingi Kegelapan Dalam Poster Drama Baru
Lee Ji Hoon, Han Chae Young, Goo Ja Sung, dan Ji Yi Soo Dikelilingi Kegelapan Dalam Poster Drama Baru /

JAKSELNEWS.COM - Drama IHQ mendatang 'Desire' merilis poster baru.

'Desire' adalah film thriller roman tentang skandal hubungan cinta antara dua pria dan dua wanita dan digambarkan mirip dengan serial 'The Penthouse'.
 
Diketahui dari laman Soompi, dalam film itu nantinya Lee Ji Hoon akan berperan sebagai pemeran utama pria Lee Sun Woo, dan Han Chae Young akan berperan sebagai Han Chae Rin, CEO sebuah perusahaan produk kecantikan. 
 
Lalu Ji Yi Soo akan memerankan Park Da Som, karakter yang baru menikah tetapi hidup dalam kemiskinan.
 
Kemudian Goo Ja Sung akan berperan sebagai Hyun Seung Hoon, yang mendedikasikan hidupnya untuk sepak bola tetapi harus berhenti karena cedera dan sekarang mengabdikan dirinya. untuk bekerja sepanjang hari dan malam untuk memastikan kelangsungan hidup keluarganya.
 
Poster yang baru dirilis menyampaikan karisma karakter. Mereka berempat duduk dalam suasana gelap dan melamun, dan mereka memancarkan aura luar biasa yang menarik perhatian pemirsa.
 
 
Pertama-tama, Lee Ji Hoon menarik perhatian dengan ekspresi seriusnya. Matanya yang dalam tampak penuh dengan kesedihan, yang mengisyaratkan bahwa karakternya Lee Sun Woo menyimpan rasa sedih di dalam hatinya. 
 
Di sisi lain, Han Chae Young berperan sebagai Han Chae Rin, yang serakah dan ambisius meskipun sukses. Ekspresinya dingin dan arogan, dan dia tampak seperti seseorang yang tegas dan teguh.
 
Ji Yi Soo benar-benar berubah menjadi Park Da Som. Tidak seperti penampilannya yang elegan, Park Da Som memancarkan aura kesepian, dan dia menunjukkan tekad karakternya untuk menyelamatkan putranya yang sakit apa pun yang terjadi. 
 
Goo Ja Sung menciptakan ketegangan dengan mengekspresikan mata dingin Hyun Seung Hoon yang penuh ambisi. Akibatnya, muncul pertanyaan tentang situasi seperti apa yang akan dihadapi keempat orang itu karena keinginan mereka.
 
Film 'Desire' ini akan disutradarai oleh Kwak Ki Won dan ditulis oleh Park Gye Hyung, diproduksi bersama oleh Victory Contents  dan IHQ.
 
 
Drama ini akan tayang perdana pada 26 November pukul 10 malam. KST.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x