Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop Tampil Ceria Meski Lakukan Kesalahan di Lokasi Syuting 'Lovers of the Red Sky'

- 3 September 2021, 19:58 WIB
Drama Korea Lovers of The Red Sky.
Drama Korea Lovers of The Red Sky. /instagram.com/@kdrama_news__/

JAKSELNEWS.COM - SBS 'Lovers of the Red Sky' merilis video baru di belakang layar.

Pembuatan video dimulai dengan Kim Yoo Jung dan Yang Hyun Min syuting adegan di Wolseongdang. 
 
Kedua aktor itu baik-baik saja sampai dia membuat kesalahan dengan sebuah garis. 
 
Dia meminta maaf dan mencoba lagi, tapi dia membuat kesalahan yang sama. Terlepas dari frustrasinya, dia tetap tersenyum, dan setelah banyak upaya, dia akhirnya berhasil.
 
Selanjutnya, Ahn Hyo Seop syuting dengan Song Won Seok, yang berperan sebagai pengawal pribadinya. 
 
Sebelum syuting, Ahn Hyo Seop melakukan push-up karena dia akan menunjukkan bagian atas tubuhnya. Aktor ini berlatih adegan perkelahian dengan lawan mainnya dan dengan sempurna melakukan aksi selama pembuatan film. 
 
 
Kemudian, kedua aktor tersebut merekam momen di mana Ahn Hyo Seop memberi tahu Song Won Seok apa yang harus dilakukan selanjutnya. 
 
Song Won Seok membungkuk dan berjalan pergi, dan Ahn Hyo Seop dengan bercanda membentak, “Aku belum selesai bicara!” Semua orang tertawa terbahak-bahak, dan Ahn Hyo Seop tersenyum sebagai tanggapan.
 
Video tersebut juga menunjukkan chemistry Gong Myung dan Go Kyu Pil dalam adegan di mana mereka bertengkar ringan saat Gong Myung berada di atas kuda. 
 
Mereka menyelesaikan adegan tanpa cegukan, dan begitu tanda potong diberikan, mereka berdua berterima kasih pada kuda itu. Go Kyu Pil memujinya, mengatakan, "Kamu benar-benar baik," dan Gong Myung dengan lembut membelainya.
 
Terakhir, ada Kwak Si Yang. Meskipun dia adalah penjahat dalam drama, dia tidak lain adalah manis di set drama saat dia mengungkapkan keprihatinan untuk Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop. 
 
 
Begitu mereka mulai syuting, Kwak Si Yang sepenuhnya tenggelam dalam karakternya. 
 
Namun, dia mengalami kesulitan dengan busur dan anak panah, dan ketika anggota staf berkumpul di sekelilingnya, dia dengan cepat meyakinkan mereka. Meskipun cuaca dingin, Kwak Si Yang penuh semangat untuk melakukan yang terbaik.
 
Film 'Lovers of the Red Sky' tayang setiap Senin dan Selasa pukul 10 malam. KST.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x