Inilah Beberapa yang Paling Disukai Tentang Episode 1 dan 2 Film 'Hometown Cha-Cha-Cha'

- 3 September 2021, 19:04 WIB
Drama Korea 'Hometown Cha-Cha-Cha'.
Drama Korea 'Hometown Cha-Cha-Cha'. /Soompi.com/

JAKSELNEWS.COM - Diketahui dari laman Soompi, sejak diumumkan secara resmi bahwa Shin Min Ah dan Kim Seon Ho akan membintangi sebuah komedi romantis, orang-orang semakin terobsesi. 

Bahkan jauh sebelum pemutaran perdana serial ini, penggemar menjuluki mereka sebagai 'pasangan lesung pipit', menyukai kenyataan bahwa kedua pemeran utama memiliki pesona lesung pipit yang berbeda. 
 
Sekarang hari itu akhirnya tiba dan dua episode pertama telah ditayangkan, berikut adalah lima hal yang sangat di sukai dari episode 1 dan 2 'Hometown Cha-Cha-Cha'.
 
1. The two leads (Dua lead)
 
Shin Min Ah memerankan Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang berhenti dari pekerjaannya di kota akibat pertengkaran yang dia hadapi dengan bosnya. 
 
Dia pergi ke kota kecil untuk memulai sesuatu yang baru tetapi mendapati dirinya mengalami banyak nasib buruk ketika dia sampai di sana, menyebabkan dia bergantung pada bantuan Hong Doo Shik, yang diperankan oleh Kim Seon Ho. 
 
 
Doo Shik adalah penduduk lokal yang secara teknis menganggur tetapi memiliki banyak pekerjaan sampingan. Dia terus membantu Hye Jin saat dia bangkit kembali dan akhirnya membuka praktik di kota kecil.
 
Melihat Shin Min Ah di layar kaca seperti terkena sinar mentari. Auranya menular, dan senyumnya menerangi layar. Ada begitu banyak kepercayaan dalam aktingnya dan cara dia menggambarkan karakternya sehingga sulit untuk tidak tertarik pada karakternya. 
 
Perannya sebagai Hye Jin membutuhkan sedikit pemanasan, tetapi tidak ada keraguan bahwa begitu dia menyesuaikan diri dengan kehidupan kota kecil, kita akan benar-benar terpesona. 
 
Ketika berbicara tentang Kim Seon Ho, kita dapat memahami hype di balik mengapa dia menjadi sensasi besar setelah membintangi 'Start-Up' tahun lalu. 
 
Pesona dan karisma alaminya membuat yang melihat tersenyum, dan karakternya dalam serial ini jauh dari satu dimensi, yang menjadi pengingat bahwa dia adalah aktor yang berbakat. Ada banyak hal yang bisa dinantikan dari Kim Seon Ho dan karakternya seiring berjalannya serial ini.
 
 
2. Pemandangan
 
Bidikan pertama dari serial ini, kita akan disambut dengan pemandangan yang indah.
 
Kemudian seiring berjalannya serial ini, kita melihat pemandangan laut yang indah di kota kecil Gongjin. Ini benar-benar sesuatu yang indah.
 
Sinematografi dan gambar pemandangan yang menakjubkan dan cukup untuk menyembuhkan jiwa. Ini sangat menenangkan, tenteram, dan sangat cocok dengan suasana serial ini.
 
Tempat yang sempurna untuk komedi romantis serta dua pemeran utama. Dengan rerumputan hijau cerah dan langit biru, kalian yang menonton akan menemukan ketenangan dalam suasana.
 
3. Humornya
 
Kami tahu serial ini akan membuat kalian tertawa karena ini adalah komedi romantis, tetapi humor dalam serial ini membuat Anda juga merasa hangat di dalam. 
 
 
Dari saat Hye Jin mengenakan sandal toilet restoran seafood, hingga gadis kecil yang menganggap sepatu dan dompet Hye Jin palsu, hingga melihat Doo Shik bekerja di setiap sudut, semuanya sangat lucu tetapi juga menarik hati sanubari kalian. 
 
Humor memberikan perasaan hangat dan gembira sehingga kalian tidak bisa menahan senyum sepanjang dua episode pertama.
 
Kemudian betapa lucunya seluruh situasi dengan Oh Chun Jae (Jo Han Chul), penyanyi yang berusaha mendapatkan kembali popularitasnya sejak lama? Melihat betapa sedihnya dia setelah mendengar gosip Hye Jin tentang bagaimana dia gagal dan kemudian dengan cepat menjadi bahagia setelah dia mengatakan kepadanya bahwa dia menyukai beberapa lagunya sangat manis.
 
***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x