Lee Se Young Bukan Wanita Biasa Dalam Film Drama Sejarah Mendatang, yang juga Dibintangi Junho 2PM

- 3 September 2021, 21:36 WIB
/

JAKSELNEWS.COM - MBC telah meluncurkan stills pertama Lee Se Young dalam film 'The Red Sleeve Cuff'

Serial Drama Jumat-Sabtu baru 'The Red Sleeve Cuff' akan menjadi catatan romansa istana kekaisaran antara seorang wanita istana yang ingin melindungi kehidupan yang telah dia pilih dan seorang kaisar yang mengutamakan bangsa di atas cinta. 
 
Drama ini didasarkan pada novel populer dengan nama yang sama dan akan menjadi sageuk (drama sejarah) tradisional.
 
Junho 2PM (Lee Junho) berperan sebagai Yi San yang teliti dan bangga, yang lahir sebagai keturunan langsung dan cucu tertua dari Raja. 
 
Kemudian, Lee Se Young berperan sebagai wanita istana Seong Deok Im, yang ingin secara mandiri membuat keputusan tentang hidupnya daripada menjadi salah satu dari banyak wanita Raja.
 
 
Drama ini sebelumnya membagikan sekilas tentang karakter Junho. Kali ini, MBC menunjukkan cuplikan peran baru Lee Se Young.
 
Dalam stills baru, Seong Deok Im memancarkan getaran lembut dan dewasa dalam hanbok pink mudanya (pakaian tradisional) dan rambut yang dikepang rapi.
 
Dalam satu foto, dia duduk sendirian di perpustakaan dan menulis di buku. Tidak seperti wanita istana biasa, dia ambisius dan lugas, dan akan menarik untuk melihat pesona uniknya. 
 
Foto lain menunjukkan Seong Deok Im balapan di suatu tempat dengan senyum cerah di wajahnya. Dia masih memiliki sebuah buku di sisinya, dan dia terlihat riang saat dia berlari melintasi hutan.
 
 
 
Tim produksi mengatakan, “Kami tidak dapat membayangkan Seong Deok Im dimainkan oleh orang lain. Lee Se Young memiliki pengalaman solid yang dibangun melalui karir aktingnya yang panjang. Dia menciptakan karakter tiga dimensi dan menarik dengan bergerak bebas bolak-balik antara manusia Seong Deok Im yang percaya diri dan sederhana dan wanita istana yang bermartabat Seong Deok Im. Pemirsa akan jatuh cinta dengan pesona Lee Se Young yang juga akan memikat Junho”.
 
Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan November mendatang.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x