Lee Suhyun AKMU Mengcover Lagu BTS 'Butter' di Acara 'Sea of ​​Hope' JTBC

- 7 September 2021, 22:55 WIB
Lee Suhyun AKMU Mengcover Lagu BTS 'Butter', Lee Dong Wook Gabung dengan yang lainnya untuk Lakukan 'Stand By Me' SHINee
Lee Suhyun AKMU Mengcover Lagu BTS 'Butter', Lee Dong Wook Gabung dengan yang lainnya untuk Lakukan 'Stand By Me' SHINee /

JAKSELNEWS.COM - Lee Dong Wook menggetarkan penggemar, dengan usaha lain untuk bernyanyi di 'Sea of ​​Hope' JTBC.

'Sea of ​​Hope' adalah program variety baru di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi laut mereka sendiri. 
 
Pemeran bertabur bintang termasuk Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin.
 
Pada episode 7 September acara tersebut, Lee Suhyun menyenandungkan para pengunjung pantai yang beruntung, dengan membawakan lagu BTS 'Butter' yang indah.
 
Meskipun dia bercanda khawatir tentang lirik bahasa Inggris yang salah sebelum dia mulai bernyanyi, vokalis berbakat itu berhasil membawakan lagu dengan mudah, bahkan termasuk rap di akhir.
 
 
Kemudian dalam acara tersebut, Lee Dong Wook bergabung dengan Onew, Lee Suhyun, Kwon Jung Yeol 10cm, dan Yoon Jong Shin di atas panggung untuk penampilan grup SHINee 'Stand by Me'.
 
Aktor itu dengan bercanda bercanda, “Saya satu-satunya yang bukan penyanyi di sini, tetapi saya datang untuk mengisi jumlah karyawan. Mohon maafkan keterampilan menyanyi saya".
 
Onew melanjutkan untuk memberkati telinga semua orang dengan cover soulful dari Baek Yerin "Mungkin Ini Bukan Kesalahan Kami," sementara Jung In dan Lee Suhyun bekerja sama untuk penampilan khusus dari HI SUHYUN (unit proyek Lee Suhyun dengan Lee Hi) 'I’m Different'.
 
Selain 10cm dan Lee Suhyun membawakan lagu mereka 'Sleepless in Seoul', 10cm juga mengcover hit klasik Cool 'Aloha', yang baru-baru ini dipopulerkan kembali oleh cover Jo Jung Suk untuk 'Hospital Playlist'.
 
Akhirnya, Jung In menggerakkan semua orang dengan penampilan yang kuat dari hit emosionalnya 'I Hate You'.
 
 
Diketahui, episode terakhir 'Sea of ​​Hope' akan tayang pada 14 September mendatang, pukul 9 malam. KST.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x