Kwon Eun Bi Berbicara Tentang Menjadi Anggota IZ*ONE Pertama Yang Melakukan Debut Solo

- 7 September 2021, 22:16 WIB
Kwon Eun Bi merilis lagu berjudul Door.
Kwon Eun Bi merilis lagu berjudul Door. /Tangkapan layar YouTube/ Wolliment

JAKSELNEWS.COM - Kwon Eun Bi berbicara tentang debut solonya yang sukses dalam wawancara baru-baru ini dengan Xportsnews.

Diketahui dari laman Soompi, pada 24 Agustus lalu, mantan anggota IZ*ONE ini merilis mini album solo pertamanya 'OPEN' bersama dengan video musik untuk lagu utama 'Door'. 
 
Karena Kwon Eun Bi adalah anggota IZ*ONE pertama yang merilis musik baru di Korea sejak pembubaran grup, Kwon Eun Bi mengatakan, “Selalu menyenangkan dan menyenangkan saat bekerja dengan para anggota, jadi bekerja sendiri itu membosankan. Sangat menyenangkan makan bersama para anggota, jadi rasanya membosankan dan kosong sendirian”. 
 
Artis tersebut berbicara tentang menampilkan warna-warnanya yang beragam untuk menebus efek sinergi yang hilang yang tercipta saat ia tampil bersama para anggota.
 
Kwon Eun Bi mengungkapkan bahwa dia telah berpartisipasi dalam banyak tahap produksi album, membantu menulis lirik untuk 'Door' sambil juga bekerja menyusun dan menulis lirik untuk lagu B-side-nya 'Rain'. Dari lagu B-side-nya, Kwon Eun Bi merekomendasikan 'Rain' dan 'Blue Eyes'.
 
 
Wawancara itu juga memiliki pertanyaan menyenangkan yang menanyakan Kwon Eun Bi apa yang dia lebih suka pilih dari dua pilihan yang berbeda. 
 
Artis itu menceritakan bahwa dia lebih suka bekerja paruh waktu di toko bingsu (es serut pencuci mulut) selama gelombang panas daripada di toko roti yang menghasilkan 100 nampan roti sehari. 
 
Dia menjelaskan bahwa sulit untuk bekerja di toko roti, mengacu pada pekerjaan paruh waktu yang lalu yang dia ambil untuk membayar uang sekolah untuk sekolah menengah seni yang dia ingin masuki bertentangan dengan keinginan orang tuanya. 
 
Dengan bantuan kakak laki-lakinya yang juga bekerja di toko roti, dia bisa bekerja di sana selama dua tahun. Selama waktunya di 'Produce 48' Mnet, pemilik toko roti telah menyemangatinya, dengan mengatakan, “Dia gadis yang sangat bisa diandalkan. Saya harap dia berhasil sebagai penyanyi”.
 
Antara variety show dan akting, Kwon Eun Bi memilih variety show, tetapi dia juga mengatakan, bahwa dia bersenang-senang berakting di video musik Sunggyu INFINITE 'HUSH'.
 
 
Dia menjelaskan, “Saya dapat berakting secara alami dan nyaman karena akting ditampilkan melalui ekspresi dan gerakan, bukan kata-kata”. 
 
Kwon Eun Bi menjelaskan, “Sejujurnya, variety show itu sulit, dan akting juga sulit. Saya tidak terlalu percaya diri dalam berakting. Ketika saya bertukar percakapan dengan seseorang, saya menjadi gugup, sehingga banyak emosi saya hilang. Itu sebabnya saya pikir akting agak sulit”.
 
Karena kecintaannya yang luar biasa pada sashimi, Kwon Eun Bi mengatakan bahwa dia lebih suka makan kentang goreng dengan pasta cabai merah dan cuka daripada sashimi dengan saus tomat. 
 
Kombinasi makanan yang biasa adalah sebaliknya: Sashimi dengan pasta cabai merah dan kentang goreng dengan saus tomat. 
 
Dia bahkan menyebutkan bahwa dia sangat menyukai sashimi sehingga dia memberi tahu ibunya bahwa dia akan menikah dengan seorang nelayan ketika dia masih muda. Kwon Eun Bi menambahkan, “Itu masih berlaku".
 
 
Artis tersebut berkomentar bahwa dia lebih suka melupakan koreografi daripada lirik saat membawakan sebuah lagu karena dia masih bisa berpura-pura menari. 
 
Dia mengatakan bahwa dia lebih suka membintangi 'I Am a Natural Person' MBN daripada 'Show Me the Money' Mnet, karena dia menikmati program alam dan tidak tahu cara rap. 
 
Sebagai seorang fanatik game, Kwon Eun Bi memilih Maple Story daripada Tales Runner. Dia menambahkan bahwa dia baru saja mengunduh The Sims tetapi berhenti, terutama karena gaya hidupnya yang sibuk mempersiapkan debut solonya.
 
Terakhir, Kwon Eun Bi mengatakan bahwa dia lebih suka menjalani seluruh hidupnya di dekat seorang teman 24/7 daripada menjalani hidup tanpa seorang teman pun. 
 
Dia menjelaskan, “Aku tidak bisa terbiasa melakukan sesuatu sendirian, jadi aku ingin bersama dengan seseorang.” 
 
 
Menyebut Yein Lovelyz sebagai teman dekat, Kwon Eun Bi mengatakan, “Saya pribadi paling banyak berbagi kekhawatiran saya dengannya. Dia banyak mendengarkan kekhawatiran saya, dan dia adalah teman yang sering saya temui secara pribadi.” 
 
Di masa lalu, Kwon Eun Bi telah memilih Dreamcatcher sebagai grup yang ingin dia dekati. 
 
Dia mengatakan lagi, “Kami sudah sangat dekat. Kami kebetulan berbagi salon yang sama. Itu sebabnya kami saling menyapa setiap pagi. Saya menyapa mereka hari ini sebelum datang ke sini. Dreamcatcher juga memberi saya roti di salon, dan itu sangat enak”.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x