Jo Yeo Jeong Memburu Pelaku yang Menjebak Putranya di Film Drama 'High Class'

- 7 September 2021, 21:26 WIB
Drakor terbaru High Class
Drakor terbaru High Class /Tangkapan laya iQYI

JAKSELNEWS.COM - Jo Yeo Jeong adalah seorang wanita dalam misi di episode kedua drama 'High Class' tvN.

Diketahui dari laman Soompi, 'High Class' adalah drama misteri baru yang berlatar di sekolah internasional ultra mewah yang terletak di pulau surga. 
 
Jo Yeo Jeong berperan sebagai Song Yeo Wool, seorang pengacara sukses yang kehilangan segalanya ketika dia dijebak atas pembunuhan suaminya. Dia tiba-tiba mulai mengungkap misteri di balik kematian suaminya ketika ibu dari salah satu teman sekelas putranya ternyata adalah gundik mendiang suaminya.
 
 
Spoiler
 
Pada episode pertama 'High Class', Song Yeo Wool merasa bahwa dia dan putranya Ahn Yi Chan (diperankan oleh Jang Sun Yool) diancam oleh seorang individu misterius setelah dia mulai bersekolah di sekolah barunya. 
 
Tidak hanya Song Yeo Wool yang disambut oleh tulisan 'SELAMAT DATANG' yang ditulis dengan lipstik merah, tetapi seorang dewasa yang tidak terlihat bahkan mengunci Ahn Yi Chan yang tak berdaya di loker sekolah saat dia bermain petak umpet dengan anak-anak lain.
 
Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama berikutnya, Song Yeo Wool memulai pencarian untuk menemukan pelakunya yang bertanggung jawab untuk menjebak putranya di loker. 
 
Setelah kembali ke TKP, dia tampaknya menemukan petunjuk potensial tentang identitas mereka dalam bentuk jepit rambut yang menarik perhatian. Saat dia mengambil klip itu, ekspresi Song Yeo Wool menunjukkan bahwa aksesori itu mengingatkannya pada seseorang.
 
Foto lain menunjukkan Song Yeo Wool di ruang keamanan dengan ketua Do Jin Seol (diperankan oleh Oh Hyun Joo), menatap wanita lain dengan ekspresi terkejut.
 
 
Produser film drama 'High Class' mengatakan, “Dalam [episode hari ini], Song Yeo Wool akan mempercepat pencariannya untuk menangkap pelaku yang menjebak putranya di dalam loker, dan ketegangan akan meningkat saat dia mulai berhadapan. terhadap orang tua lain di sekolah. Silakan nantikan episode kedua ‘High Class,’ yang akan lebih mendebarkan [daripada pemutaran perdana]".
 
Episode kedua 'High Class' akan tayang pada 7 September pukul 10.30 malam. KST.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x