Honey Lee dan yang Lainnya, Mengangkat Suasana Hati di Film 'One The Woman' dengan Energi Positif Mereka

- 4 September 2021, 22:38 WIB
/

JAKSELNEWS.COM - Diketahui dari laman Soompi, drama SBS yang akan datang, film 'One the Woman' telah meluncurkan beberapa potongan di belakang layar.

Film 'One the Woman' adalah drama komedi tentang seorang jaksa korup yang mencoba menemukan ingatannya setelah mengalami amnesia dan mengubah hidup dengan menantu perempuan chaebol yang persis seperti dia.
 
Di film itu, Honey Lee berperan ganda sebagai jaksa korup Jo Yeon Joo dan menantu perempuan chaebol Kang Mi Na. 
 
Jo Yeon Joo adalah tokoh komedi yang menuntut kehidupan lebih dulu, sementara Kang Mi Na memiliki sikap yang lebih tenang. Sama seperti karakternya yang kontras, Honey Lee menunjukkan sisi serius ketika dia memantau penampilannya dan tawa yang menular ketika dia akan melakukan beberapa aksi lucu.
 
Kemudian, Lee Sang Yoon akan berperan sebagai Han Seung Wook, seorang pria yang akan mewarisi Grup Hanju sebelum kematian mendadak ayahnya. 
 
 
Dia kehilangan posisinya serta cinta pertamanya, Kang Mi Na, dan pindah ke Amerika Serikat untuk memulai perusahaannya sendiri. 
 
Setelah menemukan kesuksesan, ia kembali ke Korea untuk mengungkap kebenaran di balik kematian ayahnya dan membalas dendam. 
 
Terlepas dari statusnya sebagai lahir sebagai chaebol generasi ketiga, menjadi chaebol generasi pertama, Lee Sang Yoon menunjukkan senyum hangat khasnya saat mengenakan pakaian kasual.
 
Lalu, Jin Seo Yeon memerankan Han Sung Hye, saudara ipar Kang Mi Na dan anak tertua dari empat bersaudara di Grup Hanju. 
 
Han Sung Hye didiskualifikasi untuk menjadi pewaris berikutnya meskipun menjadi yang tertua karena dia terlahir sebagai perempuan, tetapi tidak pernah menyerah dan berjuang keras untuk memenangkan adik-adiknya. 
 
 
Saat dia mempelajari naskahnya, Jin Seo Yeon dengan sempurna menggemakan semangat dan pengabdian karakternya pada pekerjaannya.
 
Dan yang terakhir, Lee Won Geun memerankan Ahn Yoo Joon, rekan Jo Yeon Joo di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial dan jaksa kantor cabang saat ini. 
 
Ini adalah drama pertama aktor tersebut setelah keluar dari wajib militer pada bulan Januari tahun ini. 
 
Foto di belakang layar menunjukkan dia menyesuaikan diri untuk kembali ke lokasi syuting saat dia tersenyum malu-malu ke kamera saat rambutnya disentuh.
 
Staf produksi 'One the Woman' menyatakan, “Honey Lee, Lee Sang Yoon, Jin Seo Yeon, dan Lee Won Geun adalah aktor brilian yang bakatnya membawa setiap episode 'One The Woman',"
 
"Tolong nantikan 'One The Woman', yang akan memberikan hiburan yang berapi-api dan menyegarkan kepada pemirsa musim gugur ini”.
 
 
Film drama 'One the Woman' akan tayang perdana pada 17 September 2021 pukul 10 malam. KST.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x