HyunA dan Stray Kids Bang Chan, Han, dan Changbin Tampil di 'LOUD'

- 4 September 2021, 23:04 WIB
HyunA Dan Stray Kids Bang Chan, Han, dan Changbin Tampil di 'LOUD', P Nation dan JYP Tentukan Lineup Debut Final
HyunA Dan Stray Kids Bang Chan, Han, dan Changbin Tampil di 'LOUD', P Nation dan JYP Tentukan Lineup Debut Final /

JAKSELNEWS.COM - Diketahui dari laman Soompi, pada episode 4 September dari SBS 'LOUD', pertarungan siaran langsung terakhir terjadi.

Selama beberapa episode terakhir, para kontestan 'LOUD', yang telah dibagi menjadi tim trainee di P Nation dan tim trainee di JYP Entertainment, telah bersaing dalam pertarungan agensi vs agensi yang disiarkan langsung. 
 
Dalam setiap pertempuran, kedua agensi memiliki tiga pertandingan dan harus memenangkan dua dari tiga. 
 
Setelah setiap pertempuran, satu peserta pelatihan dari masing-masing agensi akan dieliminasi, tetapi tim yang kalah juga akan memiliki peserta pelatihan dengan peringkat terendah yang dieliminasi juga.
 
Agen super Lee Seung Gi menjelaskan bahwa untuk pertempuran 4 September, tim peserta pelatihan akan menampilkan dua pertunjukan seperti biasa tetapi akan bergabung dengan senior agensi mereka untuk kolaborasi khusus untuk penampilan ketiga mereka. 
 
 
Tidak seperti putaran sebelumnya, semua peserta pelatihan akan tampil dan tim pemenang akan ditentukan melalui voting tim.
 
Pertandingan pertama adalah misi rekomendasi penggemar, dan tim P Nation memilih 'MOVE' X1 sementara tim JYP Entertainment memilih 'Love Me or Leave Me' dari DAY6.
 
Pertandingan kedua adalah misi retro K-pop, di mana peserta pelatihan berkompetisi dengan lagu-lagu dari tahun 1980-an dan 1990-an. 
 
Tim JYP memilih 'You in My Vague Memories' milik Hyun Jin Young sementara tim P Nation memilih 'A Chance Encounter' milik Song Gol Mae.
 
Kemudian, untuk pertandingan ketiga, 3RACHA Stray Kids (Bang Chan, Changbin, dan Han) bergabung dengan tim JYP untuk membawakan 'Back Door', sementara HyunA bergabung dengan tim P Nation untuk membawakan 'I’m Not Cool'.
 
 
Setelah P Nation meraih kemenangan dalam dua pertarungan terakhir, pertarungan terakhir dimenangkan oleh tim JYP. 
 
Dari tim JYP, Zo Doo Hyun tereliminasi, dan dari tim P Nation, Daniel Jikal tereliminasi.
 
Sebagai tim yang kalah, Jang Hyun Soo dari P Nation juga menjadi kandidat tereliminasi karena peringkatnya yang rendah. 
 
Namun, PSY memilih untuk menggunakan kartu liarnya untuk menyelamatkan Jang Hyun Soo, menyelesaikan formasi debut terakhir untuk kedua agensi.
 
Lineup debut terakhir JYP Entertainment :
 
  • Yoon Min
  • Mitsuyuki Amaru
  • Okamoto Keiju
  • Lee Gye Hun
  • Lee Dong Hyeon

Baca Juga: Tim Produksi 'The Penthouse 3' Minta Maaf Karena Menggunakan Rekaman Peristiwa Tragis Nyata di Episode Terbaru

Lineup debut terakhir P Nation :
 
  • Cheon Jun Hyeok
  • Woo Kyung Jun
  • Eun Hwi
  • Choi Tae Hun
  • Oh Sung Jun
  • Tanaka Koki
  • Jang Hyun Soo
 
***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x