4 Rekomendasi Film yang Cocok Menemani Kamu Selama Libur Natal dan Tahun Baru 2021

- 11 Desember 2021, 12:15 WIB
4 rekomendasi film untuk menemani kamu bersantai di rumah saat sedang libur Natal dan Tahun Baru 2021, salah satunya adalah film A Christmas Carol
4 rekomendasi film untuk menemani kamu bersantai di rumah saat sedang libur Natal dan Tahun Baru 2021, salah satunya adalah film A Christmas Carol /Instagram/@xmascarolldn/

JAKSELNEWS.COM - Tak lama lagi libur Natal dan Tahun Baru 2021 akan segera tiba. Namun tidak banyak hal yang bisa dilakukan oleh kamu dan keluarga menjelang libur panjang ini, karena pandemi Covid-19 yang masih belum usai.

Biasanya libur Natal dan Tahun Baru diisi dengan kegiatan traveling bersama keluarga, namun kini harus berdiam diri di rumah. Karena pemerintah masih membatasi aktivitas masyarakat saat libur Natal dan Tahun Baru demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

Namun kamu tidak perlu bersedih, karena masih ada hal yang bisa dilakukan selama menikmati libur Natal dan Tahun Baru nanti. Contohnya seperti menonton film bersama keluarga di rumah.

Baca Juga: Tiga Tahun Menikah, Taeyang Big Bang dan Min Hyo Rin Resmi Umumkan Kelahiran Putra Pertama Mereka

Untuk itu Jakselnews.com telah merangkum beberapa film terbaik yang cocok ditonton bersama keluarga.

Berikut 4 rekomendasi film bertema Natal yang bisa menemani kamu dan keluarga selama libur Natal tahun ini.

Baca Juga: Butuh Ide Liburan Natal dan Akhir Tahun di Rumah? Simak di Sini

1. Home Alone

Home Alone merupakan film klasik yang tidak pernah merasa bosan meski ditonton berkali-kali. Film yang berkisah tentang seorang anak bernama Kevin yang ditinggal sendiri di rumahnya, karena orang tuanya pergi berlibur ke luar negeri.

Halaman:

Editor: Dwi Novianto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x