Artis Multitalenta, Ini Biodata Vincent Rompies Terlengkap

- 16 Desember 2021, 11:21 WIB
Biodata Vincent Rompies. (Instagram/@vincentrompies)
Biodata Vincent Rompies. (Instagram/@vincentrompies) /Biodata Vincent Rompies. (Instagram/@vincentrompies)

 

JAKSELNEWS.COM -  Vincent Rompies merupakan seorang artis film, musisi sekaligus pelawak yang sudah dikenal oleh masyarakat terutama pencinta hiburan tanah air. Ada banyak film yang sudah dibintangi laki-laki lulusan Institut Kesenian Jakarta (IKJ) ini. Inilah biodata Vincent Rompies yang terlengkap untuk Anda.

Vincent bertemu dengan istrinya, Fifi Karamoy, saat Clubeighties bertandang ke Prambors untuk melakukan wawancara. Jatuh cinta pada pandangan pertama, Vincent menikahi istrinya pada tahun 2005. Kini mereka telah dikaruniai 3 putra, yakni Farrel Legolas Rompies, Gio Rompies, dan Gahan Adriel.

Kemudian Vincent memulai karirnya dalam panggung hiburan Indonesia dengan membentuk sebuah group musik dengan ciri khas tahun Delapan puluhan bernama "Club Eighties' dan mengeluarkan album perdananya dengan judul CLUBEIGHTIES setelah 1 tahun band itu terbentuk

Baca Juga: 7 Nama Artis yang Terjerat Kasus Narkoba Sepanjang Tahun 2021, Siapa Saja?

Sejak saat itulah Vincent  dikenal banyak orang, lalu untuk mengembangkan karirnya dalam dunia hiburan kemudian masuk dalam dunia akting dan bermain dalam film perdanya berjudul 'Mendadak Dangdut' tahun 2006. Dalam film itu Vincent berperan sebagai pacar Yulia yang diperankan oleh model bernama Kinaryosih. Suikses bermain dalam film tersebut kemudian ia beradu akting dengan Tora Sudiro dalam fil Tri Mas Getir garapan Rako Prijanto pada tahun 2008.

Karier Dunia Presenter dan Akting 

Selain itu Vincent juga sempat menjadi presenter di beberapa acara seperti MTV Bujang, Radio Humor 77 FM, Gocek, Ensiklomedi di Trans 7, dan Ramadhan di Istana bersama Desta rekan sebandnya. Vincent juga pernah menjadi penyiar di Radio 96.7 Hitz FM Jakarta. Selain itu, Vincent juga menjadi presenter Etis Gak Eighties, bersama seluruh personel Clubeighties.

Vincent mulai kariernya di bidang film dengan membintangi film Mendadak Dangdut sebagai Gerry, pacar Yulia yang diperankan oleh Kinaryosih, meskipun perannya tidak begitu sentral. Pada tahun 2009, Vincent membintangi 6 film, yakni Krazy Crazy Krezy, Wakil Rakyat, Preman In Love, Kalau Cinta Jangan Cengeng, Kawin Laris, dan Benci Disko.

Baca Juga: Selain Reza Rahardian, Deretan Artis Ini Juga Tumbuh Dewasa Tanpa Sosok Ayah

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah