5 Film Animasi yang Ceritanya Dianggap Gagal, Mana yang Sudah Anda Tonton?

- 16 Desember 2021, 12:16 WIB
Film animasi yang dianggap gagal
Film animasi yang dianggap gagal /Film animasi yang dianggap gagal

JAKSELNEWS.COM - Pembuatan film, seperti kebanyakan usaha kreatif atau bisnis, adalah pekerjaan penyeimbangan pendanaan dan manajemen waktu yang bisa salah jika tidak ditangani dengan hati-hati. Ada lebih dari cukup cerita tak mengenakkan ide film yang berantakan selama proses pengembangan.

Ketika berbicara tentang film animasi, khususnya animator dan penulis bekerja dalam kapasitas yang sepenuhnya terpisah dan jarang berkomunikasi satu sama lain. Ketika semua anggota staf dapat melakukan pekerjaan mereka dengan baik, maka keseluruhan film adalah pengalaman yang menyenangkan.

Namun, ada sejumlah contoh di mana film animasi yang indah akhirnya mengecewakan yang secara efektif membuat semua kerja keras mereka sia-sia. Berikut beberapa film itu, seperti dilansir laman CBR, Rabu, 8 September 2021.

Baca Juga: 10 Film Terbaru yang Cocok Menemani Anda Selama Libur Natal dan Tahun Baru

1. The Emoji Movie (2017)

Emoji Movie
Emoji Movie Emoji Movie

Film The Emoji Movie yang dirilis pada 2017 secara universal dianggap memiliki cerita berlebihan dan lelucon yang membosankan. Meskipun film ini memiliki animasi yang kompeten yang melengkapi gaya seninya yang sangat bagus, namun itu tidak cukup untuk menyelamatkan film. 

Mirip dengan The Lego Movie, The Emoji Movie mencoba untuk melibatkan penonton dengan memberikan interpretasi yang menyenangkan dari item dunia nyata, tetapi gagal karena tidak ada yang menarik dari film ini dari awal hingga akhir.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film yang Cocok Menemani Kamu Selama Libur Natal dan Tahun Baru 2021

2. The Lion King (2019)

Lion King
Lion King

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x