Ini Foto-Foto Terakhir Si Cantik Sayaka Kanda Sebelum Tewas Diduga Bunuh Diri

- 19 Desember 2021, 22:25 WIB
Sayaka Kanda. (Instagram/@sayakakanda)
Sayaka Kanda. (Instagram/@sayakakanda) /Sayaka Kanda. (Instagram/@sayakakanda)

JAKSELNEWS.COM - Aktris sekaligus penyanyi ternama Jepang, Sayaka Kanda, meninggal dunia setelah terjatuh dari kamar hotelnya di Sapporo, Jepang. Kabar ini disampaikan oleh pihak manajemen Sayaka pada Minggu, 19 Desember 2021. 

Dikutip dari Japan Times, tubuh Sayaka yang berusia 35 tahun itu ditemukan pada Sabtu, 18 Desember 2021 pukul 1 siang waktu setempat, di sebuah ruang terbuka lantai 14 hotel berlantai 22 tempatnya bermalam. Ia dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit.

Kepolisian Perfektur Hokkaido kini tengah melakukan investigasi terhadap kematian Sayaka. Pasalnya, ada dugaan korban bunuh diri. Pun, polisi belum menutup kemungkincn adanya unsur pidana dalam kematian Sayaka.

Baca Juga: Artis Multitalenta, Ini Biodata Vincent Rompies Terlengkap

Sayaka Kanda sendiri berasal dari keluarga selebritas. Ayahnya adalah aktor Masaki Kanda, sedangkan sang ibu adalah penyanyi Seiko Matsuda.

Sayaka terjun ke dunia hiburan pada tahun 2001 silam. Ia amat dikenal lewat penampilannya sebagai pengisi suara Putri Anna versi Jepang, karakter film Disney, Frozen.

Kanda pernah menikah pada tahun 2017 silam. Namun, pernikahannya tidak bertahan lama. Kanda bercerai dua tahun kemudian, tepatnya pada tahun 2019.

Pada Sabtu, sejatinya Sayaka sudah dijadwalkan akan tampil dalam drama musikal “My Fair Lady” di Sapporo. Ia memerankan karakter utama di pertunjukan tersebut.

Baca Juga: 7 Nama Artis yang Terjerat Kasus Narkoba Sepanjang Tahun 2021, Siapa Saja?

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Japan Times


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini