5 Hal tentang Inspektur Nam Young dalam Drama Korea Moonshine

- 21 Desember 2021, 11:30 WIB
Tangkapan layar Moonshine
Tangkapan layar Moonshine /IG KBS Drama

JAKSELNEWS.COM - Moonshine bisa kamu saksikan secara legal di platform Viu. Drama ini akan tayang setiap Senin dan Selasa, dan tersedia dengan subtitle Bahasa Indonesia. Drama korea ini menyuguhkan drama kerajaan berlatar di era Dinasti Joseon.

Saat itu kerajaan memberlakukan larangan meminum alkohol dengan sangat ketat. Dari kampugnya, Nam Young (Yoo Seung Ho) merantau ke Hanyang (nama lama untuk Seoul) untuk meraih sukses.

Nam Young bekerja sebagai petugas untuk Saheonbu menjabat sebagai inspektur yang harus berhadapan dengan Kang Ro Seo (Hyeri) yang menjual alkohol.

Baca Juga: Mulai Tayang Senin, Begini Sinopsis Drama Korea Moonshine

 

Berikut Sosok Inspektur Nam Young

1. Dikutip dari Soompi Nam Young, yang diperankan Yoo Seung Ho lahir di kampung. Dia datang ke Hanyang (Seoul di masa kini). Dia lulus ujian pegawai negeri dengan nilai terbaik di usia muda karena kecerdasannya. Ia sosok rajin belajar, ahli dalam seni perang, dan pemanah ulung.

2. Inspektur Nam Young dikenal menjalani kehidupan dengan menjunjung prinsip yang tegas. Yoo Seung Ho dengan sempurna menggambarkan figur Nam Young yang tegas.

3. Berkat prestasinya Raja menganugerahkan eosahwa kepada Nam Young. Ini adalah bunga yang diberikan kepada siswa berprestasi.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x