SM Entertainment Umumkan Girl Group Baru ‘Girls on Top’, SuperM Versi Cewek

- 27 Desember 2021, 10:20 WIB
SM Entertainment bentuk SuperM versi wanita, GOT (Girls on Top), line up bukan kaleng-kaleng!
SM Entertainment bentuk SuperM versi wanita, GOT (Girls on Top), line up bukan kaleng-kaleng! /Instagram/@smtown

JAKSELNEWS.COM - SM Entertainment kembali menggemparkan dunia hiburan dengan mengumumkan pembentukan grup kpop baru GOT the beat ‘Girls on Top’.

SM mengumumkan grup tersebut bernama Girls on Top atau GOT, yang berisikan Seulgi, BOA, Taeyeon, Hyoyeon, Wendy Red Velvet, serta Karina juga Winter dari aespa pada Minggu (26/12) malam.

Sebelumya, pada tahun 2019 lalu, SM Entertainment pernah mendebutkan boy group gabungan yang beranggotakan personil SHINee, EXO dan NCT yang bernama SuperM.

SuperM pertama kali diperkenalkan secara resmi CEO SM Entertainment Lee Soo-Man pada awal Agustus 2019.

Baca Juga: Alami Kesulitan Tidur? Mungkin Susu Bulan Merah Muda Solusinya!

Boy grup yang berisikan Taemin, Baekhyun, Mark, Lucas, Ten, KAI, dan Taeyong itu sukses dengan lagu mereka yang berjudul ‘Tiger Inside’, ‘100’, ‘Jopping’, dan masih banyak lainnya.

Pada saat "SuperM" debut cukup menggemparkan dunia K-Pop karena terlihat sukses dengan album mini pertamanya yang terjual sekitar 168.000 kopi di Amerika Serikat hanya dalam waktu sepekan sejak debut.

Album mini bertajuk “SuperM” itu dirilis pada 4 Oktober 2019, dan tak hanya sukses dalam hal penjualan, album tersebut juga berhasil menduduki peringkat pertama di Billboard 200.

SuperM merupakan boy band Korea di bawah naungan SM Entertainment dan Capitol Music Group. Grup ini dijuluki sebagai The Avengers of K-pop karena anggotanya yang merupakan rapper serta lead dancer di grup asal masing-masing.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x