Sudah Tamat, Bagaimana Peringkat Mingguan Drama Korea The Red Sleeve?

- 4 Januari 2022, 15:42 WIB
Episode terakhir Drama Korea “The Red Sleeve” masih menduduki peringkat mingguan sebagai drama paling menarik.
Episode terakhir Drama Korea “The Red Sleeve” masih menduduki peringkat mingguan sebagai drama paling menarik. /Soompi

JAKSELNEWS.COM - Drama Korea “The Red Sleeve” yang baru saja tamat akhir pekan, sekali lagi menguasai peringkat drama dan aktor paling menarik minggu ini.

“Selama delapan minggu berturut-turut, "The Red Sleeve" menduduki puncak daftar drama mingguan Good Data Corporation yang paling banyak menghasilkan buzz,” tulis Soompi.

Good Data Corporation menentukan peringkat setiap pekan u dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau segera tayang.

Bukan hanya "The Red Sleeve" yang mendominasi sebagai drama paling menarik minggu ini. Dua pemeran utama Drama ini Lee Se Young dan Lee Junho 2PM juga terus menduduki tempat teratas dalam daftar aktor pemeran drama yang paling menarik.

Baca Juga: Mengenal Koperasi Multipihak, Merangkul Startup Digital, Milenial, dan Beragam Wajah Lainnya

 

Ending yang Menjebak

 “The Red Sleeve” menayangkan dua episode terakhirnya pada 1 Januari.  "The Red Sleeve" sendiri menceritakan tentang romansa kekaisaran antara putra mahkota Yi San (Lee Junho 2PM), yang akhirnya menjadi seorang raja dan dayang istana berkemauan keras bernama Seong Deok Im (Lee Se Young) yang awalnya tak mau menjadi selir.

Drama "The Red Sleeve" berhasil membawa penonton mengalir melalui plot anak pertama Yi San dan Sung Duk Im meninggal di usia muda. Kehilangan anak dan tengah mengandung Sung Duk perlahan jatuh sakit dan meninggal.

Penonton dikejutkan dengan akhir yang Bahagia, karena bagian menyedihkan merupakan mimpi panjang Yi San  yang terbangun dari tidur seharian di pangkuan Duk Im.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x