Kyuhyun Super Junior Rilis Mini Album Ke-4 pada 25 Januari

- 10 Januari 2022, 09:00 WIB
Kyuhyun Super Junior
Kyuhyun Super Junior /soompi

JASKSELNEWS.COM - Kyuhyun Super Junior mengumumkan segera menyelesaikan proyek mini album terbarunya. Dalam video pengumumannya, Kyuhyun pun mengungkapkan bakal merilis mini album itu pada 25 Januari mendatang.

"Halo, ini Kyuhyun. Pada tanggal 25 Januari, saya akan merilis album musim dingin terakhir untuk menyelesaikan 4 Season Project," ungkap Kyuhyun dalam video seperti dilansir Soompi, Senin 10 Januari 2022. 

Kyuhyun  mengatakan bahwa ia ingin menyampaikan berita tersebut secara pribadi. “Itulah mengapa saya menyapa Anda melalui video ini. Tolong jaga kesehatan kalian selama sisa musim dingin, dan tolong perhatikan mini album keempat Kyuhyun yang akan segera hadir."

Mini album solo keempat dari Cho Kyuhyun dijadwalkan akan dirilis pada 25 Januari 2022 petang waktu Korea Selatan.

Baca Juga: Jae DAY6 Meminta Maaf atas Komentar Seksisnya terhadap Jamie

Kyuhyun merupakan vokalis dari Super Junior yang dikenal dengan bakat yang luar biasa. Mulai dari menyanyi, menari, akting, pembawa acara radio, bintang variety show hingga theater musical semua dapat ia jalankan dengan baik.

Kyuhyun pertama kali tampil di publik bersama Super Junior pada Mei 2006 saat mempromosikan  single mereka berjudul U. Tak lama Kyuhyun resmi debut dan tampil di SBS I-Concert bersama Super Junior.

Kyuhyun bersama dengan anggota Yesung dan Ryeowook lantas membentuk sub-unit pertama Super Junior, Super Junior-K.R.Y.

Baca Juga: Drama Korea Baru An Ant is Riding Dibintangi Han Ji Eun dan Hong Jong Hyun

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x