Kabar Duka, Bintang Full House, Bob Saget Ditemukan Meninggal di Hotel

- 10 Januari 2022, 10:17 WIB
 Bob Saget
Bob Saget /Dok. ANTARA

JAKSELNEWS.COM - Aktor ternama Hollywood Bob Saget, meninggal dunia di usia 65 tahun. Variety menulis aktor yang dikenal lewat perannya di serial komedi  Full House ini meninggal pada hari Minggu 9 Januari 2022.

Polisi telah mengonfirmasi bahwa Bob Saget mengembuskan napas terakhir di Hotel Ritz-Carlton Orlando, Florida Amerika Serikat.

Sementara Daily Mail menyebut, petugas hotel menemukan Bob Saget tidak sadarkan diri di kamarnya pada pukul 16.00. Polisi telah menelusuri lokasi kejadian namun tidak menemukan tanda-tanda penggunaan narkoba dalam kasus kematian Bob Saget

Baca Juga: Kyuhyun Super Junior Rilis Mini Album Ke-4 pada 25 Januari

Jost America's Funniest Home Video sampai tahun 1997 memulai rangkaian tur stand-up skala nasionalnya.

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Bob Saget terlihat baru tampil di Ponte Vedra Concert Hall di Jacksonville, Florida.

Bob Saget dikenal secara pemeran Danny Tanner dalam serial TV Full House yang juga diputar di Indonesia.Di drama Full House ini, Bob Saget memerankan seorang duda beranak 3 yang tinggal bersama adik ipar dan sahabatnya.

Sitkom yang tayang pada 1987—1995 itu melambungkan karier Saget dan bintang lainnya, seperti John Stamos, Lori Loughlin dan anak kembar Mary-Kate serta Ashley Olsen.***

***

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Daily Mail Variety


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah