NCT Dream Jadi Brand Ambassador Produk Asal Indonesia

- 10 Januari 2022, 14:51 WIB
NCT Dream - Hot Sauce
NCT Dream - Hot Sauce /youtube

JAKSELNEWS.COM - NCT Dream boy group asal Korea Selatan ini menjadi perbincangan netizen Indonesia lantaran groupnya menjadi Brand Ambassador di salah satu perusahaan asal Indonesia.

Melalui laman Twitter Lemonilo membagikan clue mengenai BA yang akan mempromosikan produknya.

"Siap wujudkan DREAM kamu bersama Lemonilo di tahun ini?," tulisnya sambil membagikan member NCT yang masih menjadi misteri.

Pihak Lemonilo menyebut bahwa tanggal 8 Januari 2022, di dalam kemasan salah satu mie instan tersebut secara random ada photocard NCT Dream yang merupakan kolaborasi NCT Dream dengan salah satu mie instan kemasan yang ada di Indonesia.

Member NCT Dream yang beranggotakan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan jisung.

Baca Juga: Usai Timnya Lolos ke Liga 1, Raffi Ahmad Akan Datangkan Legenda Sepak Bola Dunia

Diketahui bahwa rencana kolaborasi  awalnya akan luncurkan bulan Februari mendatang, namun informasi terbaru menyebutkan jika kolaborasi NCT Dream dengan Lemonilo akan diluncurkan pada Minggu, 9 Januari 2022, pukul 17.00 WIB.

Selain merilis video iklan yang dibintangi oleh anggota NCT DREAM, Lemonilo juga telah mengunggah foto satu persatu anggota NCT DREAM melalui akun media sosial mereka.

Lemonilo menggandeng NCT DREAM sebagai brand ambassador supaya bisa memberikan dampak yang positif tak hanya bagi anak muda, namun untuk seluruh masyarakat.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x