Disebut Sebagai Simpanan Waria, Rizky Billar: 1x24 Jam Gak Minta Maaf, Gue Akan Proses Hukum

- 10 Januari 2022, 12:12 WIB
Kolase foto Satria Mulia Pataudi (kiri) dan Rizky Billar (kanan).
Kolase foto Satria Mulia Pataudi (kiri) dan Rizky Billar (kanan). /Instagram/@satria_mulia @rizkybillar/

JAKSELNEWS.COM - Rizky Billar baru-baru ini ia diterpa isu tidak mengenakan setelah seorang pria bernama Satria Mulia membeberkan ada artis jadi "piala bergilir" waria.

Satria membongkar aib seorang artis inisial RB yang diduga adalah Rizky Billar.

Satria mengunggah video yang menyebut bahwa pria itu sempat menjadi simpanan waria sebelum terkena hingga menjadi piala bergilir untuk tante-tante girang.

"Dia juga udah pernah sleeping guys sama dua tante-tante di Kalibata, dua waria terus satu pengacara yang gue ga usah sebut, (dia) laki, dan dulu dia tinggal lama sama pengacara itu," ujar Satria.

Setelah video itu tersebar, Satria mendapat DM (Direct Message) dari Rizky Billar yang mempertanyakan pernyataan dari Satria.

Baca Juga: Ini Dia 7 Fitur Paling Bermanfaat di SnackVideo

"Saya tidak kenal dengan artis yang bernama yang mas sebut tadi (Rizky Billar). Tiba-tiba dia memang ada DM kemarin, 'maksud lu apa' kata dia gitu ," ucap Satria.

Satria menganggap bahwa dalam video tersebut ia tidak menyebut nama secara terang-terangan tetapi Rizky Billar pun bereaksi terhadap hal itu.

"Kan gue bilang, gue upload lagi di VT, gue tidak mengetik nama lu, tidak mention nama lu dan tidak kenal lu dan tidak merasa ini buat lu, dan gue memang tidak menyinggung lu. Lah kenapa lu baper? Di dunia ini ada banyak manusia yang mengalami hal-hal yang gue sebutkan tadi, kenapa lu baper?" katanya dilansir dari kanal YouTube seleb cam seperti yang dilihat pada Sabtu, 8 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x