5 Artis yang Berhasil Perankan Pelakor, Bikin Geram Netizen

- 10 Januari 2022, 11:27 WIB
Anya Geraldine.
Anya Geraldine. /Instagram @anyageraldine

 

JAKSELNEWS.COM - Baru-baru ini film Layangan Putus menjadi viral di media sosial karena sosok pelakor yang diperankan oleh Anya Geraldine.

Banyak netizen yang kesal dengan peran Anya sebagai Lydia yakni selingkuhan dari Aris (Reza Rahadian) karena sudah merebut suami dari Kinan (Putri Marino).

Ditambah Kinan sang istri sah tengah dalam kondisi hamil besar dalam serial itu. Penonton merasa geram saat melihat keberadaan Anya yang tak memikirkan perasaan sang istri sah sebagai sesama wanita di serial tersebut.

Tetapi, banyak juga yang mengapresiasi tokoh Lydia ini sebagai pelakor, karena memerankan tokoh tersebut tidaklah mudah. Dan Anya berhasil memerankan tokoh pelakor tersebut.

Selain Anya Geraldine, ini dia artis yang cocok dan berhasil memerankan pelakor baik dalam film layar lebar, sinetron, maupun web series.

1.Cut Meyriska

Istri dari Roger Danuarta ini pernah begitu populer pada tahun 2015 saat berperan sebagai pelakor di sinetron berjudul Catatan Hati Seorang Istri (CHSI). Ia bahkan punya sebutan khusus, yaitu Hello Kitty yang saat itu diasosiasikan sebagai pelakor. Tak sedikit netizen yang mencibirnya di luar sinetron karena akting tersebut. Namun, namanya semakin melejit usai membintangi sinetron ini.

2.Dinda Kanya Dewi

Para pecinta sinetron Cinta Fitri pasti tahu akting antagonis Dinda yang sangat totalitas di sinetron itu. Perannya sebagai Mischa, yakni seorang pelakor yang merusak rumah tangga Fitri sukses mengaduk emosi para penonton. Artis Shireen Sungkar yang berperan sebagai Fitri pun mengakui hal itu. 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x