RANS Cilegon FC Lolos Liga 1, Darius Sinathrya: Banyak yang Nunggu untuk Menghujat

- 12 Januari 2022, 08:21 WIB
Potret Darius Sinathrya.
Potret Darius Sinathrya. /Instagram/@darius_sinathrya/

JAKSELNEWS.COM - Darius Sinathrya yang saat ini menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) RANS Cilegon FC itu merasa senang dan bahagia dengan pencapaian dari tim sepak bola yang dimiliki Raffi Ahmad itu.

Suami dari Donna Agnesia itu pun mengatakan tim nya mempunyai pencapaian yang luar biasa bisa lolos ke Liga 1, karena RANS Cilegon FC merupakan tim anyar yang baru 8 bulan berada di dunia sepak bola.

"Akhirnya kita punya pencapaian luar biasa, dengan tim yang baru berusia 8 bulan. Tim yang baru ini bisa dan kita lolos ke Liga 1," kata Darius pada channel YouTubenya, Senin (10/1/22).

Sejak kehadiran tim sepak bola ini, banyak yang menganggap remeh bahkan dipandang sebelah mata oleh banyak orang bahwa tim RANS Cilegon ini tidak mungkin bisa lolos ke Liga 1.

Baca Juga: Chicco Jerikho dan Putri Marino Ungkap Alasan Belum Ingin Menambah Momongan

"Sempat diremehkan, dipandang sebelah mata, banyak yang nunggu untuk menghujat. Nunggu banget momennya, titik lemahnya di mana untuk disikat," ucapnya.

Darius pun bersyukur tetap bisa memperbaiki semua kekurangan hingga akhirnya berhasil lolos Liga 1.

"Tapi untungnya kita dari awal being humble, kita ikuti semua prosesnya, kita mencoba untuk dekat sama semua pihak. Akhirnya secara internal kita konsolidasi terus, kita perbaiki terus semua kekurangan-kekurangan yang ada, dan akhirnya semua elemen tim berhasil membuktikan (bisa lolos Liga 1),” lanjutnya.

Ia berharap tim nya akan lebih baik lagi ditahun depan sehingga bisa berlaga di kasta tertinggi dunia sepak bola.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x