Chicco Jerikho dan Putri Marino Ungkap Alasan Belum Ingin Menambah Momongan

- 12 Januari 2022, 07:57 WIB
Potret Chicco Jerikho Jarumilind dan Putri Marino.
Potret Chicco Jerikho Jarumilind dan Putri Marino. /@putrimarino/Instagram

JAKSELNEWS.COM - Pasangan selebriti Chicco Jerikho dan Putri Marino memang sudah dikaruniai satu orang anak. Tetapi, mereka dikabarkan belum ingin menambah momongan.

Surinala Carolina Jarumillind, nama anak dari kedua pasangan tersebut yang sudah beranjak besar. Chicco mengatakan alasan mereka belum menambah momongan karena alasan pekerjaan satu sama lain.

"Karena kita lagi sama-sama sibuk dan ya seperti itu, kita masih belum ngomongin anak (kedua)," ungkap Chicco Jerikho, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca Juga: Jokowi Putuskan Vaksin Booster Gratis

Seperti diketahui bahwa nama Putri Marino sedang naik daun karena serialnya yang berjudul Layangan Putus, ia memerankan sosok Kinan yang menjadi Istri dari Aris (Reza Rahadian) yang berselingkuh dengan Lydia (Anya Geraldine).

Begitu juga dengan Chicco Jerikho yang masih memiliki beberapa project film yang harus diselesaikan. Yang terbaru, ia akan memasuki masa promosi untuk film terbarunya yang berjudul Ben & Jody.

Chicco dan Putri saat ini fokus untuk mengejar pemasukan. Sebab dua tahun belakangan industri perfilman menurun akibat pandemi covid-19. 

Chicco juga mengungkapkan sesama aktor mereka saling support satu sama lain dalam karirnya, hal itu sangat penting mengingat Putri Marino sudah lama berkarir di dunia entertainment.

Baca Juga: Disebut Mendewakan Gala Sky, Ini Klarifikasi Denny Sumargo

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x