Mirip Ending Drama, Mantan Anggota Girl Group Kim Eun Jung Nikahi CEO-nya

- 11 Januari 2022, 12:44 WIB
Kim Eun Jung dan Lim Kwang Wook – CEO dan pendiri Divine Channel
Kim Eun Jung dan Lim Kwang Wook – CEO dan pendiri Divine Channel /KBIZOOM

JAKSELNEWS.COM - Mantan anggota generasi pertama girl grup Jewelry – Kim Eun Jung memposting serangkaian foto pernikahan yang indah ke media sosial pribadinya.

Dalam postingan terbarunya, Kim Eun Jung mengumumkan pernikahannya yang akan datang dengan CEO tim produksi Kpop, Divine Channel. 

Setelah meninggalkan Jewelry, Kim Eun Jung menjadi pencipta lagu dengan nama panggung Yorkie dan bergabung dengan Divine Channel.  Tunangannya adalah Lim Kwang Wook – CEO dan pendiri Divine Channel.

 "Pada 16 Januari 2022, saya akan mengadakan upacara pernikahan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan pacar lama saya,” tulisnya, dikutip dari Kbizoom.

Divine Channel merupakan tim pembuatan musik yang berbasis di Korea dan LA di AS. Perusahaan Divine Channel ini telah bekerja sama dengan penyanyi seluruh dunia. Perusahaan ini pernah bekerja sama dengan BTS dan EXO. 

Baca Juga: 7 Drama Tanpa Romansa 2022 yang Penuh Misteri

Keduanya telah bersama selama 8 tahun. Gara-gara pandemi, pasangan ini hanya akan menggelar pernikahan sederhana dan kecil-kecilan. 

Foto pernikahan Kim Jung Eun dengan cepat menghebohkan media sosial karena visual cantik dan elegan dari pengantin wanita berusia 36 tahun.  Suaminya, meski bukan seorang selebriti, juga tampan bak seorang aktor.***

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: KBIZoom


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x