Disebut Mendewakan Gala Sky, Ini Klarifikasi Denny Sumargo

- 11 Januari 2022, 12:34 WIB
Sering Dijadikan Quote, Inilah Kutipan Terbaik Denny Sumargo.
Sering Dijadikan Quote, Inilah Kutipan Terbaik Denny Sumargo. /Instagram Denny Sumargo /

JAKSELNEWS.COM - Mantan pemain basket sekaligus artis Denny Sumargo baru-baru ini menghebohkan jagat maya dengan pernyataannya yang mendewakan Gala Sky anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Pernyataan Denny Sumargo kepada Marrisya Icha di podcast YouTube-nya menjadi viral di dunia maya.

"Si Gala itu kasihan. Si Gala itu butuh ini, tapi kita juga tidak boleh memungkiri banyak anak di luar sana yang mungkin kondisinya lebih kasihan daripada Gala. Jangan kita terlalu terfokus akan satu hal sehingga membuat si anak ini merasa di dewakan," ujar Denny, pada saat itu.

Ucapan Denny tersebut rupanya mengundang reaksi masyarakat yang tak terima dengan pernyataan Denny. Seperti pemilik akun @zoelhelmiofc di Instagram yang memberikan reaksinya terhadap ucapan Denny Sumargo.

Baca Juga: Disutradarai Gareth Evans, Film The Raid Remake Akan Dibuat untuk Netflix

“Sangat tidak setuju dengan kata di dewakan ya bang . Gala itu anak istimewa buat smua orang . Rezeki gala bang . Ini smua uda Takdir Allah," tulis pemilik akun @zoelhelmiofc 

Melalui Instagram Story pada Minggu (9/1/2022) Denny Sumargo pun meluruskan maksud dari dia mengatakan hal itu. 

"Iya, Gala itu istimewa buat yang mengikuti kisah orangtuanya. Tapi apa anak lain tidak istimewa di mata Tuhan? Rezeki Gala yah memang sudah takdir Tuhan, yang mau donasi uang, doakan Gala dan mengharapkan Gala tumbuh jadi anak hebat itu benar," kata Denny Sumargo.

"Maksud kalimatku adalah semua exposure dari dua belah pihak untuk Gala saat remaja itu beban besar buat Gala. Bagaimana dia menghadapi omongan hidup dia dari orang yang nggak suka, dibilang hasil donasi, lo mah ketolong netizen aja, dan lain-lain," sambungnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x