Disutradarai Gareth Evans, Film The Raid Remake Akan Dibuat untuk Netflix

- 11 Januari 2022, 11:45 WIB
The Raid
The Raid /Visinema

JAKSELNEWS.COM - Film dengan genre laga ‘The Raid’ akan akan di-remake oleh Netflix. Bintang The Raid yakni Iko Uwais dan Joe Taslim ini akan disutradarai oleh Gareth Evans.

Melansir dari Deadline, bahwa remake The Raid yang disutradarai oleh Hughes akan diproduseri oleh Michael Bay (Transformers, Teenage Mutant Ninja Turtles) dan Gareth Evans sendiri.

“Kami sangat senang dengan visi unik Patrick untuk film ini. Ini adalah langkah yang orisinal, yang menjanjikan akan tetap menghormati film aslinya sambil membawa pendekatan dan perspektif baru yang akan menentukan jalan ceritanya sendiri dalam film bergenre aksi.” kata produser.

The Raid: Redemption sendiri  merupakan film genre kriminal, thriller, dan laga yang dirilis pada tahun 2011. Film ini menampilkan sebuah tim khusus yang terjebak di rumah milik preman dan para pembunuh. 

Baca Juga: Aktor ‘Squid Game’ Oh Young Soo Berhasil Raih Piala Golden Globes Awards 2022

Cerita asli “The Raid” yang ditulis oleh Evans mengikuti tim SWAT yang terjebak di dalam gedung dengan penjahat dan pasukan pembunuh di sekitar mereka.

Film The Raid versi Netflix akan menampilkan lokasi yang dipenuhi narkoba di Philadelphia. Sebuah tim khusus DEA akan menyamar untuk mengejar informan kartel demi menangkap gembong narkoba.

“The Raid” ditayangkan perdana di Festival Film Toronto pada 2011. Film ini mendapat pujian berkat penampilan aksinya dan menjadikan Evans salah satu sineas festival terbesar.

Tetapi, banyak penggemar yang tidak setuju jika film ini di remake, karena untuk film ‘The Raid’ nya saja sudah bagus dan menampilkan adegan yang memuaskan.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Deadline


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x