Chelsea Olivia Mengalami Keracunan Makanan saat Liburan di Bali

- 11 Januari 2022, 10:53 WIB
Dilema Chelsea Olivia yang Terpaksa Harus Copot Gigi Gingsul Karena Dinilai Membahayakan
Dilema Chelsea Olivia yang Terpaksa Harus Copot Gigi Gingsul Karena Dinilai Membahayakan /Instagram/@chelseaoliviaa/

JAKSELNEWS.COM - Artis cantik Chelsea Olivia dikabarkan mengalami keracunan makanan saat berada di Hotel Bali. Ia pun sempat jatuh sakit bahkan berat badanya pun menurun.

Pada laman Instagram miliknya, ia mengatakan bahwa keracunan makanan saat sedang breakfast di hotel, dan segera mendapatkan suntikan anti mual dan nyeri.

"Keracunan makanan gara-gara breakfast hotel.. but thanks Apurva service kalian luar biasa. Langsung dokter ke kamar untuk suntik anti mual dan nyeri di lambung @kempinskibali (dan di check terus kondisinya)," tulis Chelsea di Instagram Story.

Istri dari Glenn Alinskie ini juga hanya bisa istirahat saat menginap di hotel mewah tersebut. Bahkan ia harus mengalami penurunan berat badan selama sakit.

Baca Juga: 8 Idol Grup K-Pop dan Solois yang Comeback pada Januari 2022

"Selama di Apurva hanya tergeletak di kamar gara-gara telor. Timbangan (berat badan) turun 2 kilogram," tulisnya.

Keluarga Chelsea Olivia, Christina Olivia Wijaya, juga mengalami hal serupa. Tetapi ia mengabarkan lewat Instagram Stories nya bahwa sudah merasa membaik.

“Temen-temen yg nanya kabar aku hari ini. Thank you so much. mungkin blom bs balas semuanya. Kabar aku sudah sangat” membaik. Uda ga mual, dan diare lagi. Makanan uda bisa makan lumayan banyak,” tulis Olivia Wijaya.

Dirinya juga mengatakan untuk lambung dan tenggorokan masih sakit dan Chelsea Olivia masih mengalami diare.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x