Brand Value Lisa BLACKPINK Rangking No.1, Kalahkan Jennie dan Winter Aespa

- 16 Januari 2022, 09:42 WIB
Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m) /Instagram/@lalalalisa_m

JAKSELNEWS.COM - Institut Reputasi Korporat Korea baru-baru ini merilis rangking brand value para anggota girl group pada bulan Januari 2022. Secara mengejutkan, Lisa BLACKPINK menempati rangking pertama di daftar tersebut.

Menurut institusi tersebut, selain Lisa, ada Winter, member Aespa di rangking kedua, dan Jennie BLACKPINK di rangking ketiga. 

Indeks brand value Lisa BLACKPINK adalah 3,828,941, naik 91,17% dari indeksnya di bulan Desember 2021.

Baca Juga: Duh! Somyi Eks DIA Jadi BJ Konten Dewasa, Begini Komentar Para Fans

Sementara itu, di tempat kedua, Winter dari Aespa memperoleh indeks 3,492,009, naik 52,43% dari indeksnya di Desember 2021.

Di posisi ketiga, Jennie BLACKPINK memperoleh indeks 3,397,512, naik 28,55% dari indeksnya di bulan Desember tahun lalu.

Hasil analisis big data menunjukkan istilah-istilah yang pada umumnya berkaitan dengan Jennie adalah “Breakthrough, Beautiful, Lovely”. Sementara itu, analisis terkait Lisa BLACKPINK mencakup kata-kata kunci “Lalisa, Money, Solo”. 

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Dream High di NET TV, Dibintangi Bae Suzy dan Kim Soo Hyun

Selain tiga member girl group ternama itu, di ranking 10 besar ada Karina, Taeyeon dari Girls Generation, YoonA Girls Generation, Jisoo BLACKPINK, Joy Red Velvet, Giselle Aespa, dan Na Eun Apink.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x