Baru Nikah Desember, Honey Lee Umumkan Kehamilan! HPL Disebut-sebut Mei atau Juni

- 16 Januari 2022, 11:48 WIB
Honey Lee. (Instagram)
Honey Lee. (Instagram) /Honey Lee. (Instagram)

JAKSELNEWS.COM - Aktris dan musisi Korea Selatan, Honey Lee, mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil. Pemilik nama asli Lee Hanee tersebut memberitahukan soal dirinya yang tengah mengandung hanya sebulan setelah pernikahannya pada 21 Desember 2021 silam.

Mengutip AllKpop, pada Minggu, 16 Januari 2022, seorang staff resmi dari agensi Honey Lee, Saram Entertainment, menyebutkan bahwa saat ini Honey sedang menantikan kehadiran buah hati pertamanya.  

Namun, menurut sang staff kepada HeraldPOP, pihak agensi tidak ingin mengungkap lebih banyak informasi untuk saat ini, demi ketenangan sang aktris.

 Baca Juga: ENHYPEN Rilis Film Pendek Sambut Rilis Webtoon DARK MOON: THE BLOOD ALTAR, Tonton Filmnya di Sini!

Di sisi lain, menurut keterangan dari media lainnya, usia kandungan Honey Lee saat ini sudah memasuki lima bulan. Kabarnya, Hari Perkiraan Lahir (HPL) jabang bayi Honey Lee akan jatuh pada akhir bulan Mei atau Juni 2022 mendatang.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Honey Lee baru saja menyabet penghargaan aktris terbaik pada ajang SBS Acting Awards 2021. Penghargaan tersebut diperolehnya berkat penampilan spektakulernya di drama SBS berjudul “One The Woman”.

Baca Juga: Brand Value Lisa BLACKPINK Rangking No.1, Kalahkan Jennie dan Winter Aespa

Editor: Setiawan R

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah