Pihak Hotel Benarkan Aurel Hermansyah Sempat Alami Kontraksi Palsu

- 19 Januari 2022, 07:29 WIB
Foto kebersamaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat Karantina, akun Instagram @aurelhermansyah
Foto kebersamaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat Karantina, akun Instagram @aurelhermansyah /

JAKSELNEWS.COM - Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menjalani karantinanya setelah berlibur dari Turki dan bertemu dengan keluarga Gen Halilintar.

Setelah menjalani karantina, kedua pasangan tersebut langsung menuju ke rumah sakit untuk memeriksa kandungan yang memang sebentar lagi Aurel akan melahirkan.

Pihak hotel tempat karantina Atta dan Aurel pun memberikan kondisi kedua pasangan tersebut setelah menjalani karantina 12 hari.

“Aman sih kalo tadi saya lihat sehat semuanya , karena memang gak ada masalah ya dari awal semuanya check out tadi siang, happy, ya say thank you aja sih sama kami gitu,” kata Humas Hotel Grand Sahid, Venny Artha, dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi, Selasa (18/1/22).

Baca Juga: Usia Kandungannya Semakin Mendekati Proses Lahiran, Aurel Hermansyah Akui Mulai Sering Kram dan Ngilu

Memasuki usia kandungan 34 minggu, Aurel pun merasakan kram dan ngilu pada perutnya tersebut. 

"Iya (ada kontraksi), mungkin karena sudah besar jadi suka kram, suka ngilu-ngilu," kata Aurel Hermansyah.

Venny Artha pun juga mengkonfirmasi jika benar Aurel mengalami kontraksi, tetapi ia mengatakan jika kontraksi tersebut hanya kontraksi palsu dan setelah keluar dari karantina Aurel dan Atta akan langsung ke rumah sakit.

“Memang sempat bilang ya, ada kontraksi sedikit tapi cuma ya kontraksi-kontraksi palsu kali ya, tapi mungkin besok si ya rencananya langsung cek ke rumah sakit ya begitu keluar.” ucap Venny Artha.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x