Tayang Hari Ini! Sinopsis ‘Blue Birthday’, Drama Korea Dibintangi Yeri Red Velvet yang Dibuat versi Film

- 19 Januari 2022, 09:15 WIB
Sinopsis Drama Blue Birthday episode 9
Sinopsis Drama Blue Birthday episode 9 /Tangkap layar Instagram/@bluebirthday_drama/

JAKSELNEWS.COM - Film ‘Blue Birthday’ yang akan dibintangi oleh penyanyi dan idol Korea Selatan Yeri Red Velvet akan tayang hari ini, Rabu (19/1/22) di bioskop.

Film Blue Birthday ini diangkat dari drama dengan judul yang sama ini baru saja mengumumkan jadwal tayangnya di layar bioskop.

Film ini merupakan serial web drama Korea Selatan bergenre thriller fantasi romantis yang diproduksi oleh Playlist Global. 

Xports News melaporkan pada Rabu (12/01/2022), film ini akan menggabungkan 16 episode Blue Birthday yang telah tayang lebih dahulu melalui platform Naver TV, WeTV, dan Youtube. 

Baca Juga: Ditemani sang Istri, Ardhito Pramono Jalani Asesmen untuk Pengajuan Rehabilitasi

Serial ini dikemas dalam satu rangkaian film berdurasi 137 menit dengan versi penyuntingan baru dan adegan yang tidak pernah dirilis di dalam versi dramanya.

Kepala Penayangan Konten CGV Korea, Kim Hong-min mengatakan bahwa ia senang menayangkan film Blue Birthday ini di bioskop.

“Saya dengan bahagia menyajikan Blue Birthday di bioskop yang menunjukkan adanya perkembangan mengejutkan dengan material menarik bernama time slip. Saya harap ini bisa jadi kesempatan bagi audiens untuk mengembangkan satu sama lain," kata Kim Hong-min.

Blue Birthday dalam drama web yang mengisahkan tentang Oh Ha-rin yang memiliki seorang cinta pertama yang meninggal 10 tahun lalu saat Ha-rin berulang tahun ke-18. Cinta pertamanya, Ji Seo-jun, meninggal secara tiba-tiba setelah mengakhiri hidupnya sendiri dengan penyebab yang masih menjadi misteri.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x